Aduh, Nginap di Rumah Janda, Agung Bikin Heboh Satu Kampung di Depok

Tangkapan layar akun instagram depok24jam. (DepokToday)
Tangkapan layar akun instagram depok24jam. (DepokToday)

DepokToday –  Warga Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas dibuat geram dengan kelakuan Agung, seorang pemuda yang berani nginap di rumah seorang perempuan berstatus janda.

Alhasil, agung dan perempuan tersebut disidang di tempat oleh pengurus lingkungan.

Kejadian ini sempat diposting oleh akun Instagram depok24 jam dan mendapat berbagai komentar. Dalam postingan yang diunggah itu, seorang warganet menyampaikan jika kejadian ini bisa menjadi peljaran buat semua orang.

Agung yang menginap itu kepergok oleh mantan suami perempuan yang saat itu tengah mengecek keadaan rumahnya.

“Info min sekalian pelajaran buat siapapun. Di kawasan Rangkapan Jaya tadi ada rame-rame deket rumah sekitar jam 7.30. Ada pemuda keluar dari rumah janda. Ketahuan sama mantan suaminya yang hendak ngecek rumah tersebut karena memang rumah itu milik mantan suaminya,” tulis postingan tersebut.

“Pas nyampe rumah, kemudian keluarlah pemuda itu bernama Agung warga Cimanggis. Si mantan suami kaget dan marah. Tetangga pada keluar,”

Baca Juga: Sehari 11 Motor Raib, Bukti Curanmor Panen Gentayangan di Depok

Menuru pelapor, tetangga telah melihat pria tersebut sejak tadi malam.  Pria itu pun mengaku sebagai saudara sang perempuan.  “Kata tetangga yang lihat si pemuda dari semalam sudah ada di rumah janda tersebut. Ngakunya saudaranya. Padahal bukan,” sebut postingan tersebut.

Pria dan perempuan tersebut langsung disidang oleh pengurus lingkungan dan Babinsa, mereka juga diminta untuk menandatangani surat perjanjian untuk tidak melakukan hal tersebut.

“Nah tadi sama warga dan babinsa setempat dibikin perjanjian agar si Agung gak balik lagi ke rumah tersebut. Beruntung gak ada main hakim sendiri,”

Hingga berita ini ditulis, unggahan tentang Agung yang nginap di rumah seorang janda tersebut disukai oleh sekira 3.800 warganet.  Mayoritas menuliskan komentar kocaknya pada unggahan tersebut.

Seperti akun szagapentragon

“Aguuuung….agung…bikin rame kampung orang aje luh,” tulis akun tersebut.

Lain lagi akun annisasmw yang menasihati si Agung.

“Gung gung kan gua bilang jangan ampe ketauan gimana si lu @gunks90s wkwkw,” kata dia.

Begitu juga dickyandrian55

Ahhh gimana sii lu gung, kurang GG, masa harus diajarin.

(lala/*)