Nggak Kuat Ngeliatnya, Evakuasi Bocah Digigit Buaya Berjalan Dramatis

Tangkapan layar bocah digigt Buaya. (Foto: Instatgram)
Tangkapan layar bocah digigt Buaya. (Foto: Instatgram)

DepokToday – Seorang anak berusia 8 tahun berinisial A tewas setelah digigit seekor Buaya di Pantai Teluk Lombok, Kutai Timur. Video evakuasi korban dibagikan oleh akun Instagram Warungjurnalis dan berlangsung dramatis. Pada keterangan video tersebut, juga menyebutkan jika kejadian pada Minggu 5 September 2021.

Sejumlah keluarga korban terlihat histeris setelah mengetahui bocah tersebut disambar buaya.

“Selamat siang komandan mohon ijin melaporkan pada hari ini Minggu Tanggal 05 September 2021 sekira jam 11.30 wita bertempat di pantai teluk lombok Telah Terjadi Orang di Sambar Buaya dengan identitas Sbb,” tulis keterangan video tersebut.

Pada keterangan video itu juga menjelaskan kronologis kejadian sang anak digigit buaya. Sebelumnya, korban besama sang ayah menyelam di pantai tersebut. Tapi, setelah itu ayah korban tidak melihat anaknya keluar dari air.

“Korban mengikuti ayahnya juga untuk menyelam,pada saat ayah dari korban selesai menyelam,melihat anaknya sudah tidak timbul lagi,” kata keterangan video.

Setelah itu, lbu dari korban melihat ada dua ekor buaya di lokasi anaknya hilang. Mereka langsung mencoba mencari korban.

“Di tempat anaknya tersebut hilang ada 2 ekor buaya yang sedang berenang,kemudian ayah beserta paman korban langsung mengejar buaya tersebut menggunakan speed boad milik warga Teluk Lombok,”

Baca Juga: Benarkah Wanita Banyak Bulu Punya Gairah Seks Tinggi? Ini Kata Dokter Boyke

Pada pukul 13.15 WITA  mendapati anaknya berada di samping dari salah satu buaya tersebut, setelah itu paman korban langsung menyebur ke laut untuk menyelamatkan korban.

“Korban di temukan dan langsung di bawa ke Klinik PT.Pertamina untuk mendapatkan Pertolongan pertama kemudian jam 13.45 wita korban di nyatakan oleh Dokter Bahwa Sudah meninggal dunia,” papar keterangan itu.

Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah pada Instagram itu telah dilihat oleh 2.870 warganet. (lala/*)