Ngeri, Satu Keluarga di Depok Dibantai Saat Tidur

0
151
Lokasi penganiayaan satu keluarga (DepokToday, Rul)
CURUG– Satu keluarga dibantai pria misterius di sebuah rumah di kawasan Jalan Raya Curug, RT 01/06, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Depok, Jawa Barat pada Jumat pagi, 10 Januari 2020.
        Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 04:02 WIB. Akibat kejadian ini, Sumitro (45 tahun) bersama istrinya Zulaeha alias Juju (40 tahun) dan kedua anaknya, Fadly (11 tahun) serta Fiqri (4 tahun) mengalami luka serius.
         Ke-empatnya selamat setelah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok. Ahmad Ketua RW setempat mengungkapkan, Sumitro dan istrinya mengalami luka parah dibagian kepala dan tangan sedangkan kedua anaknya juga mengalami luka parah tangan dan kepala bocor.
        “Info yang saya dapat mereka dianiaya pakai besi panjang,” katanya
         Berdasarkan keterangan salah satu saksi yakni anak korban, pelaku melakukan penganiayaan saat keluarga tersebut sedang tertidur pulas.
         “Kemungkinan pelaku masuk lewat pintu belakang. Siapa pelakunya kita belum tahu karena korban belum bisa dimintai keterangan,” ujar Ahmad
         Sementara itu, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis pembatas di sekitar lokasi kejadian. Kasusnya kini dalam penyelidikan polisi. (rul/*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here