Ngedeprok Yakin Idris-Imam Mampu Pimpin Kota Depok

0
130
Mohammad Idris bersama Ngedeprok.(Foto: DepokToday/Eru)

SUKAMAJU BARU—Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris, bersilaturahmi dengan Relawan Ngedeprok (Ngedukung Depok Pro Kyai) dan tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos.

Berbagai persoalan disampaikan masyarakat dalam dialog interaktif yang diselenggarakan di kediaman Pembina Ngedeprok, H. Ues Suryadi di RT03/05, Senin (26/10/2020). Mulai dari persampahan, UMKM, pendidikan, hingga koperasi.

Menarik Lainnya: https://depoktoday.com/idris-imam-bertekad-jadikan-depok-kota-sejuta-maulid/

Menanggapi aspirasi Ngedeprok, Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris, mengatakan, terkait UMKM ada program kampanye 5.000 pengusaha starup dan 1.000 perempuan pengusaha.

Sementara, Pembina Ngedeprok, H. Ues Suryadi, mengutarakan alasan mendukung Idris-Imam berdasarkan penilaian kedua sosok tersebut, yang diyakini akan mampu memimpin Kota Depok.

“Munculnya Ngedeprok pasti arahnya ke nomor 2, Idris-Imam. Harapannya beliau bisa kembali memimpin Kota Depok untuk periode 20216-2026,” ujar mantan Camat Beji tersebut.

Ues menyatakan, alasan memilih Idris adalah punya nilai lebih dari sisi ke-Islaman. Idris juga sosok yang sangat erat dengan berbagai unsur.

“Beliau merupakan pimpinan, tokoh, ulama, guru, orangtua. Perasaan kedekatan selama memimpin sangat erat. Itulah kenapa kami memilih Pak Kiai,” tuturnya.

Ngedeprok, katanya lagi, hingga saat ini memiliki jumlah anggota sekitar 350 orang dan kebanyakan berisi unsur anak muda.
“Mereka rela mengeluarkan kocek untuk penyediaan berbagai atribut, seperti topi, kaos, hingga bantal,” paparnya.

(eru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here