Nge-jam Bareng TRILIIS Band, Lagu ADA Band ini Bikin Baper Imam Budi Hartono

0
119
Imam Budi Hartono (dua kanan) ketika nge-jam bareng TRILIIS Band.(Foto: DepokToday/Hen)

SUKMAJAYA—Calon Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, baper (bawa perasaan) ketika nge-jam bareng TRILIIS Band di studio musik kawasan Sukmajaya, Selasa (20/10/2020).

Bang Imam, begitu sapaan akrabnya, baperan dengan salah satu lagu ADA Band berjudul Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah).

Lagu yang dirilis pada 2004 itu merupakan kolaborasi ADA Band bersama penyanyi Gita Gutawa. Lagu ini pula yang menjadi titik awal karir musik Gita Gutawa sebagai penyanyi.

“Lagu pop saya suka dengan lagunya Gita Gutawa yang tentang Ayah,” jawab Bang Imam ketika salah satu personel TRILIIS Band reques lagu pop.

Sambil melihat HP-nya, Bang Imam kemudian memutar lagu tersebut. HP-nya lalu diarahkan ke microphone sehingga suara musik dan penyanyinya terdengar oleh semua orang yang berada di dalam studio.

Bang Imam mengaku suka mendengarkan lagu ciptaan Khrisna (ADA Band) itu, karena bercerita tentang kenangan semasa kecil seorang anak dengan Ayahnya.

“Saya suka banget sama lagu ini. Bercerita tentang Ayah, liriknya juga sangat mendalam,” kata Bang Imam.

Tak butuh waktu lama, TRILIIS Band pun mempersembahkan lagu tersebut. Bang Imam langsung berdiri ketika TRILIIS Band mulai beraksi. Bang Imam juga terlihat ikut bernyanyi di dampingi pimpinan TRILIIS Band, Yusuf Trilis Hendra dan Indria Trilis Sari.

Di sela intro musik, Yusuf Trilis Hendra membacakan puisi untuk almarhum ayahandanya. Kemudian dilanjutkan oleh Bang Imam yang mengungkap besarnya perjuangan seorang ayah.

“Untuk warga Depok yang masih punya ayah, patuhilah ayah. Karena ayah adalah Imam untuk kebaikan. Terima kasih ayah, engkau telah membesarkanku hingga aku sampai menjadi seperti ini. Aku berjanji akan terus berbuat kebaikan sesuai pesan dan keinginanmu,” ucap Bang Imam.

(hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here