Nekat, Gara-gara Nyebrang di Jalan Tol, Bocah Tewas Tertabrak Mobil

Pelaksanaan uji coba Tol Cijago. (DepokToday.com)
Pelaksanaan uji coba Tol Cijago. (DepokToday.com)

DEPOK – Menyebrang di ruas jalan tol yang ada di kawasan Kemiri Muka, atau Tol Cijago, Beji, seorang bocah berumur sekira 15 tahun tewas tertabrak mobil.

Hingga berita ini ditulis, bocah yang belum diketahui identitasnya itu telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Anak Mr. X (tidak diketahui identitasnya) laki laki umur sekitar 15 – 20 tahun, pakai kaos biru tua dan celana pendek warna biru lis merah menyeberang jalan di dalam Jalan Tol km 17.20 Kemiri Muka,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok AKP Rasman dalam keterangannya.

Baca juga: Cerita Penjual Daun Ketupat Saat PPKM, Jual Berhari-hari, Pembeli Jarang

Rasman menyebutkan, kejadian bermula ketika empat orang anak itu menyebrang di lokasi kejadian pada sore hari, Senin 19 Juli 2021. Tiga orang berhasil menyebrang dengan selamat. Namun satu orang bocah tewas karena tertabrak.

“Semula ada 4 anak anak dengan memanjat pagar pembatas jalan tol, kemudian menyeberang di jalan tol dari arah utara ke selatan, kemudian 3 anak selamat setelah melewati jalan tol tersebut namun naas 1 anak di lajur ke 4 tertabrak mobil yang belum diketahui identitasnya,” sebut dia.

Sayangnya, di lokasi Polisi tidak menemukan rekan kamera pengawas atau CCTV. ” dicari CCTV nya tidak ada CCTV yang mengarah ke TKP Kecelakaan dan korban si bawa ke RS Fatmawati,” sebut dia. (lala/*)