Haul Akbar Guru Sekumpul, XL Axiata Perkuat Jaringan di Kabupaten Banjar

- Rabu, 25 Januari 2023 | 13:20 WIB
Teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeriksaan jaringan menjelang puncak Haul Akbar Guru Sekumpul ke-18 di sekitar kawasan wisata Siring Menara Pandang, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat 20 Januari 2023.  (Foto: XL Axiata)
Teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeriksaan jaringan menjelang puncak Haul Akbar Guru Sekumpul ke-18 di sekitar kawasan wisata Siring Menara Pandang, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat 20 Januari 2023. (Foto: XL Axiata)

DepokToday.com - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) secara khusus menyiapkan jaringan telekomunikasi dan data guna mendukung kelancaran agenda Haul Guru Sekumpul ke-18.

Puncak acara akan berlangsung pada Kamis, 26 Januari 2023, di Desa Keramat, Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan peserta agenda tahunan yang biasanya dihadiri oleh ratusan ribu hingga sejuta warga Kalimantan Selatan itu, XL Axiata telah menyiapkan kapasitas jaringan yang mencukupi di Kabupaten Banjar dan sekitarnya.

Baca Juga: Proyek Jalur KA Maros-Mandai Terkendala Pembebasan Lahan, Menhub Lakukan Hal Ini

Plt Regional Group Head XL Axiata untuk Kalimantan, Horas Lubis, mengatakan, XL Axiata menyiapkan kapasitas jaringan yang mencukupi untuk memperkuat kualitas layanan data di sekitar lokasi pelaksanaan, termasuk dengan cara upgrade kapasitas BTS di sejumlah di titik Kabupaten Banjar, terutama Martapura.

Kata dia, untuk memastikan kualitas layanan, tim teknis XL Axiata akan terus berjaga selama acara berlangsung.

"Di lokasi acara, kami juga membuka tempat layanan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan produk-produk XL Axiata atau sekedar untuk berkonsultasi maupun menanyakan terkait layanan kami," tutur Horas Lubis, Rabu 25 Januari 2023.

Baca Juga: Hasil Undian Perempat Final Copa del Rey 2022-2023

Menurut Horas Lubis, XL Axiata juga telah melakukan penguatan jaringan di sekitar area berlangsungnya acara.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X