Usai Hadiri Acara di Bandung, Anies Baswedan Pulang ke Jakarta Naik KA Gopar

- Minggu, 22 Januari 2023 | 20:32 WIB
Anies Baswedan membaca buku saat menaiki KA Argo Parahyangan dari Bandung menuju Jakarta. (Foto: Facebook Anies Baswedan)
Anies Baswedan membaca buku saat menaiki KA Argo Parahyangan dari Bandung menuju Jakarta. (Foto: Facebook Anies Baswedan)

DepokToday.com - Anies Baswedan menaiki Kereta Api (KA) Argo Parahyangan (Gopar) dari Stasiun Bandung menuju Jakarta, setelah mengakhiri serangkaian kegiatan di Bandung.

Perjalanan pulang Anies Baswedan dari Bandung ke Jakarta dengan KA Gopar-singkatan KA Argo Parahyangan-diposting dalam akun media sosial Facebook pribadinya, Minggu 22 Januari 2023.

Baca Juga: KAI Daop 2 Bandung Sebut Volume Pelanggan di Tahun 2022 Meningkat

Di postingan itu, Anies Baswedan menuliskan caption dan beberapa foto saat dirinya berada di dalam rangkaian KA Argo Parahyangan.

"Mengakhiri rangkaian kegiatan yang seru dan bermakna di Bandung, Jawa Barat. Kini kembali ke Jakarta dengan naik Argo Parahyangan," tulis Anies Baswedan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

Anies Baswedan, yang telah didapuk sebagai calon presiden (capres) 2023 oleh Partai NasDem, mengungkapkan pengalamannya naik KA Argo Parahyangan.

Anies Baswedan (tengah) ketika berada di Stasiun Bandung untuk menaiki KA Argo Parahyangan menuju Jakarta. (Foto: Facebook Anies Baswedan)

"Argo Parahyangan, kereta yang penuh sejarah, kenangan dan terus menjadi pilihan bagi begitu banyak orang. Kereta ini telah membuat perjalanan jadi pengalaman," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Facebook Anies Baswedan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Hampir Rampung

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:26 WIB
X