Resmi Bergabung, Ini Jabatan Ridwan Kamil di Partai Golkar

- Jumat, 20 Januari 2023 | 10:05 WIB
Ridwan Kamil.(Foto: Istimewa)
Ridwan Kamil.(Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Ridwan Kamil akhirnya resmi bergabung dengan Partai Golkar. Ia pun diberikan jabatan sebagai Wakil Ketua Umum di bidang penggalangan suara dan co-chair Bappilu.

Dilansir dari laman resmi Partai Golkar, Jumat 20 Januari 2023, Ridwan Kamil sangat optimistis bisa mendongkrak perolehan suara Partai Golkar di Pulau Jawa.

Optimisme Kang Emil-sapaan akrab Ridwan Kamil-itu karena dirinya salah satu tokoh yang populer di media sosial (medsos).

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Tim Riyadh ST XI, Tiket Pertandingan Lawan PSG Terjual Habis

Dengan jumlah pengikut atau followers di media sosial sebanyak 30 juta orang, hal ini tentunya bisa menjadi modal Ridwan Kamil untuk menambah pundi-pundi suara Partai Golkar di Pemilu 2023.

“Followers saya (di media sosial) 30 juta. Itu saja sudah jadi modal. Saya posting sehari sekali atau dua kali dalam satu hari tentang Golkar, pasti ada lah yang nyangkut-nyangkut kan? Karena saya pasti menarasikannya dengan lebih cerdas dan persuasif,” ungkap Kang Emil di kantor DPP Partai Golkar, Rabu 18 Januari 2023.

“Oh, pasti (optimistis suara di Jabar akan naik),” sambung mantan wali kota Bandung tersebut.

Baca Juga: Berkunjung ke Rutan Depok, Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat Tinjau Sarpras

Kang Emil mengaku sempat merasa deg-degan ketika akhirnya memutuskan untuk bergabung ke Partai Golkar. Kang Emil juga mengisahkan ia sudah cukup lama membidik Partai Golkar.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: partaigolkar.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X