Memiliki Kesamaan Prinsip, Gabungan Pemred Promedia Teknologi Bentuk JPP

- Kamis, 8 Desember 2022 | 09:38 WIB
Para pemimpin redaksi media yang berada di bawah naungan Promedia Teknologi Indonesia mengikuti gathering sekaligus membentuk Jaringan Pemred Promedia (JPP). (Foto: Istimewa)
Para pemimpin redaksi media yang berada di bawah naungan Promedia Teknologi Indonesia mengikuti gathering sekaligus membentuk Jaringan Pemred Promedia (JPP). (Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Gabungan pemimpin redaksi media online yang berada di bawah naungan Promedia Teknologi Indonesia membentuk wadah organisasi bernama Jaringan Pemred Promedia (JPP).

JPP terbentuk dalam acara gathering pemimpin redaksi (pemred) yang berlangsung secara offline di Jakarta, Rabu 7 Desember 2022.

Dihadiri 60 pemred secara langsung dan juga 110 pemred yang mengikuti acara via daring itu, Sunardi Panjaitan terpilih sebagai ketua JPP dan jabatan sekretaris jenderal (sekjen) dijabat oleh Hadi Suprapto.

Baca Juga: Di Hadapan Forum Pemimpin Redaksi, William Sabandar Beberkan Kondisi Terbaru PT MRT Jakarta

Dalam sambutannya, Sunardi Panjaitan, menjelaskan, JPP menjadi organisasi resmi di bawah naungan Promedia Teknologi Indonesia.

Dia mengibaratkan JPP sebagai kereta yang akan mengantarkan para pemred media lebih cepat maju dan berkembang tambah pesat.

Menurutnya, JPP merupakan organisasi yang didesain sebagai wadah bagi seluruh anggota media guna memperkuat sinergi dan kolaborasi.

Baca Juga: Ratusan Media Lokal dan Puluhan Partner Berkolaborasi di Local Media Summit 2022

Sunardi mengungkapkan, saat ini mitra Promedia Teknologi Indonesia berjumlah 700 media yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Jatim Network

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Hampir Rampung

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:26 WIB
X