Polda Metro Jaya Berikan Bantuan Pendidikan untuk Putra dan Putri Polisi Berprestasi

- Rabu, 7 Desember 2022 | 16:47 WIB
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran, ketika memberikan sambutan dalam acara pemberian bantuan kepada putra dan putri anggota polisi berprestasi dalam rangka HUT ke-73 Polda Metro Jaya. (Foto: Istimewa)
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran, ketika memberikan sambutan dalam acara pemberian bantuan kepada putra dan putri anggota polisi berprestasi dalam rangka HUT ke-73 Polda Metro Jaya. (Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Polda Metro Jaya (PMJ) memberikan bantuan pendidikan kepada putra dan putri anggota polisi yang memiliki prestasi dalam bidang olahraga.

Bantuan untuk putra dan putri terbaik dari anggota kepolisian ini diberikan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-73 Polda Metro Jaya.

Pemberian bantuan yang berlangsung di Lobi Gedung Promoter Polda Metro Jaya, ini dihadiri Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar.

Direktur Direktorat Kriminal Khusus PMJ sekaligus Ketua Panitia HUT ke-73 PMJ, Kombes Auliansyah Lubis, mengungkapkan, salah satu penerima bantuan pendidikan adalah siswi SD berusia 9 tahun bernama Alicia C Agatha.

Baca Juga: Relawan Siap Bergerak dan Polda Metro Jaya Siaga 24 Jam di Cianjur

Alicia C Agatha pernah memperoleh gelar Juara I Kumite-25 KG Putri pada Kejuaran Nasional Karate Menpora 2019.

Ia menjadi juara 3 usia dini Kumite-25 KG Jakarta Open Inkai Championship dan mendapatkan Juara I Kumite SD-30 KG Putri Kejuaraan Internasional Karate Open Championship tahun 2022.

"Alicia C Agatha adalah putri dari seorang anggota yang berdinas di Subdit Tipidkor,” kata Kombes Auliansyah Lubis kepada wartawan, Rabu 7 Desember 2022.

Seorang penerima bantuan pendidikan lainnya dari PMJ juga siswi SD Zahwa Sulistya, berusia 8 tahun, yang berprestasi karena menjadi Juara I Lomba Tari Kreasi Daerah Nusantara Tingkat Nasional.

Zahwa Sulistya putri dari anggota yang bertugas di Polsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Hampir Rampung

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:26 WIB
X