Pesona Square Distribusikan Bantuan ke Dua Desa Terdampak Gempa Cianjur

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 19:35 WIB
Tim Pesona Square foto bersama warga Cianjur, Jawa Barat, usai memberikan bantuan. (Foto: Dok. Pesona Square)
Tim Pesona Square foto bersama warga Cianjur, Jawa Barat, usai memberikan bantuan. (Foto: Dok. Pesona Square)

DepokToday.com - Tim Pesona Square Kota Depok mendistribusikan bantuan kepada korban tedampak gempa bumi Cianjur, Jawa Barat. Bantuan ini hasil dari donasi masyarakat atau customer.

Media Relation Pesona Square, Agnes Aprilia, mengatakan, distribusi bantuan yang dikirim ke wilayah Cianjur sudah dilakukan pada hari Kamis, 1 Desember 2022. 

Pihaknya mengajak para customer untuk berdonasi bersama dan pengumpulan donasi dapat di salurkan di Redemption Counter Lantai 1 Pesona Square.

Baca Juga: Ini Deretan Fakta Soal Tudingan Eksploitasi Primata di Mal Pesona Square Depok

"Donasi yang kami terima berupa sembako, obat-obatan, pakaian baru, paket personal hygiene dan lain lain," kata Agnes kepada wartawan, Sabtu 3 Desember 2022. 

Agnes menjelaskan, hasil dari donasi tersebut langsung disalurkan ke Cianjur tepatnya di dua Kecamatan Cugenang yakni di Kampung Barukaso Kulon Desa Sukamulya, dan Kampung Jamaras Desa Sarampad.

Baca Juga: Mudahnya Perpanjang Masa Berlaku SIM di Depok Town Square

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para penyintas dan mereka bisa lekas pulih kembali. Pesona Square, kata dia, juga berterima kasih kepada para customer yang sudah ikut berdonasi untuk korban gempa bumi Cianjur.

Ketua RT 01 Kampung Babakan, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jejen Hermawan, berharap bencana di wilayahnya segera selesai dan seluruh warga bisa hidup normal kembali.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Hampir Rampung

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:26 WIB
X