Link Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2, Tersedia Lebih dari 890 Posisi

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 08:55 WIB
Kantor Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. (Foto: Instagram Kementerian BUMN)
Kantor Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. (Foto: Instagram Kementerian BUMN)

DepokToday.com - Rekrutmen Bersama BUMN batch 2 telah resmi dibuka mulai 1 Desember 2022. Lamaran akan ditutup pada 7 Desember 2022 mendatang.

Pada Rekrut Bersama BUMN batch 2 ini tersedia lebih dari 890 posisi dari berbagai perusahaan BUMN, sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Transformasi Organisasi, BUMN Ubah Nomenklatur PLN dan Susunan Komisaris Direksi, Berikut Daftar Namanya  

Untuk teknis registrasi dan formasinya apa saja, dapat langsung mengakses website https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.

"Seluruh tahapan program RBB (Rekrutmen Bersama BUMN) 2022 Batch 2 ini bebas biasa," tulis akun Instagram fhci.bumn, Kamis 1 Desember 2022.

Baca Juga: Erick Thohir Tegaskan UMKM Jadi Prioritas BUMN

Pada postingan itu, fhci.bumn juga mengingatkan kepada para pelamar mewaspadai penipuan dan hoax yang mengatasnamakan Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

"Kementerian BUMN dan FHCI tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan tersebut," tulis pernyataan fhci.bumn.(***)

 

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Hampir Rampung

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:26 WIB
X