CV Putri Mekar Dadi Kembali Serahkan Bantuan Sembako kepada Korban Gempa Bumi Cianjur

- Rabu, 30 November 2022 | 13:39 WIB
CV Putri Mekar Dadi pedulo gempa Cianjur dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban terdampak di Desa Maleber. (Foto: Dok. CV Putri Mekar Dadi )
CV Putri Mekar Dadi pedulo gempa Cianjur dengan menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban terdampak di Desa Maleber. (Foto: Dok. CV Putri Mekar Dadi )

DepokToday.com - CV Putri Mekar Dadi, penyuplai ayam potong di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok, menyalurkan bantuan 350 paket sembako untuk korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan yang dikirim CV Putri Mekar Dadi kepada korban gempa bumi Cianjur ini merupakan kali kedua. Paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng, mi instan, telur, dan susu.

Baca Juga: Mendagri Perintahkan Semua Kepala Daerah Berikan Bantuan kepada Korban Gempa Bumi Cianjur

Direktur CV Putri Kembar Mekar Dadi, Amin, mengatakan, ratusan sembako dikirim secara langsung ke Desa Maleber, Kabupaten Cianjur. Pihaknya turut didampingi oleh aparat TNI dari Koramil 02 Beji Kodim Depok, Sertu Joko Santoso, dan perwakilan pedagang.

“Alhamdulillah, saat penyaluran kami didampingi Sertu Joko Santoso, Koramil 02 Beji, Kodim Depok, Babinsa Kukusan, dan juga didampingi ibu Welly dan mas Bram sebagai perwakilan pedagang Pasar Kemirimuka Depok,” ungkap Amin kepada wartawan, Rabu 30 November 2022.

Baca Juga: Kementerian Sosial Pastikan Kemensos Layani Optimal Korban Gempa Cianjur

Rencananya ke depan, lanjut Amin, bantuan akan kembali disalurkan kepada para korban gempa bumi Cianjur. Ia juga berharap warga yang mejadi pelanggan ayam potongnya dapat menyisihkan rezeki untuk membantu para korban gempa bumi Cianjur.

“Saat ini, kami juga tengah melakukan penggalangan bantuan dari masyarakat Kota Depok, khususnya para pedagang dan pembeli yang ada di Pasar Kemirimuka, Bagi yang ingin membantu korban gempa bisa menghubungi Nomor 0858-8551-3665,” Jelas Amin.

“Semoga bantuan paket sembako yang kami salurkan ini dapat meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang tengan dilanda musibah,” tambah Amin.(***)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Hampir Rampung

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:26 WIB
X