Menjelang Nataru, PT KAI Daop 1 Jakarta Sediakan 20 Kereta Api Tambahan, Cek Jadwalnya Disini

- Senin, 28 November 2022 | 16:54 WIB
Pelanggan Kereta Api Jarak Jauh di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.(Foto: KAI)
Pelanggan Kereta Api Jarak Jauh di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.(Foto: KAI)

 

DepokToday.com - Guna melayani masyarakat pada masa angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022-2023, PT KAI Daop 1 Jakarta mengoperasikan sebanyak 20 Kereta Api (KA) Tambahan yang keberangkatannya terbagi ke tiga stasiun di ibu kota.

KA Tambahan Nataru ini untuk keberangkatan pada tanggal 22 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023. Tiketnya pun sudah bisa dipesan sejak Selasa, 22 November 2022.

Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunnisa, menuturkan, dari 20 KA Tambahan Nataru, sebanyak 10 KA Tambahan berangkat dari Stasiun Gambir, 8 KA Tambahan dari Stasiun Pasarsenen, dan 2 KA Tambahan Berangkatan dari Stasiun Jakarta Kota.

Baca Juga: Tiket KA Libur Nataru Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

Untuk tiket, Eva Chairunnisa memaparkan, secara total terdapat 11.480 tiket KA Tambahan setiap hari. "KA tambahan tersebut tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti tujuan Solo, Yogyakarta, Surabaya, Purwokerto, Semarang, Kutoarjo dan Cirebon," kata Eva Chairunnisa melalui keterangan tertulisnya, Senin 28 November 2022.

Penumpang mengantre untuk pemeriksaan tiket sebelum menaiki kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat.(Foto: KAI)

Ia menambahkan, PT KAI juga tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah penyebaran COVID-19 melalui transportasi kereta api.

Baca Juga: Cianjur Digoyang Gempa, Semua Perjalanan KA di Daop 1 Jakarta Tidak Terganggu

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Hampir Rampung

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:26 WIB
X