KAI Operasikan 56 Kereta Api Tambahan untuk Angkutan Nataru

- Kamis, 24 November 2022 | 17:35 WIB
Rangkaian Kereta Api Jarak Jauh memasuki Stasiun Gambir Jakarta Pusat. (Foto: Humas KAI Daop 1 Jakarta)
Rangkaian Kereta Api Jarak Jauh memasuki Stasiun Gambir Jakarta Pusat. (Foto: Humas KAI Daop 1 Jakarta)

DepokToday.com - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menambah perjalanan kereta api untuk melayani masyarakat pada masa Angkutan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

KAI mengoperasikan 56 Kereta Api Tambahan untuk periode keberangkatan 22 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023.

Tiket KA tambahan tersebut sudah dapat dipesan mulai 22 November 2022 melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel penjualan online resmi lainnya.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus, mengatakan, KAI menambah sebanyak 513.348 tempat duduk atau rata-rata 28.519 tempat duduk per hari.

Baca Juga: Tiket KA Libur Nataru Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

KA-KA tambahan tersebut tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Jakarta - Solo pp, Jakarta - Surabaya pp, Bandung - Purwokerto pp, Yogyakarta - Surabaya pp, dan lainnya.

Joni Martinus menyatakan, KA-KA Tambahan pada periode Angkutan Natal dan Tahun Baru ini disediakan KAI agar pelanggan lebih leluasa dalam memilih jadwal keberangkatan dari jauh-jauh hari.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus. (Suara.com/Aminudin)

"Hadirnya KA-KA Tambahan tersebut menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan sarana transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Nataru ini, serta merupakan wujud komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Joni melalui keterangan tertulisnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Public Relations KAI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X