Uji Coba CIT Kereta Cepat Jakarta Bandung, Ridwan Kamil: Tidak Ada Guncangan Sama Sekali

- Kamis, 17 November 2022 | 13:03 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (dua kanan), menghadiri uji coba CIT Kereta Cepat Jakarta Bandung di Stasiun Tegalluar.(Foto: KAI)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (dua kanan), menghadiri uji coba CIT Kereta Cepat Jakarta Bandung di Stasiun Tegalluar.(Foto: KAI)

DepokToday.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, tidak merasakan guncangan ketika ikut dalam uji coba Comprehensive Inspection Train (CIT) atau kereta inspeksi KCJB, Rabu 16 November 2022.

"Tidak ada guncangan sama sekali, karena kereta berjalan dengan lembut. Semoga Juni 2023 sudah bisa dipergunakan bagi public dan meningkatkan ekonomi Jawa Barat dan DKI berlipat-lipat," kata Ridwan Kamil di akun Facebook pribadinya, Kamis 17 November 2022.

Baca Juga: Uji Coba Dinamis Sukses, CIT Kereta Cepat Jakarta Bandung Melesat Sejauh 15 Km

Dilansir laman Pemprov Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Dirut KAI, Didiek Hartantyo, Dirut KCIC, Dwiyana Slamet Riyadi, ada di dalam rangkaian CIT atau kereta inspeksi KCJB yang diuji coba.

 

Ridwan Kamil merasa bahagia bahkan terharu karena uji coba CIT KCJB turut disaksikan oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping, secara virtual.

Baca Juga: Saksikan! Besok CIT Kereta Cepat Jakarta Bandung Diuji Coba dari Stasiun Tegalluar

"Ya hari ini saya sangat bahagia gembira terharu karena Presiden Jokowi dan Presiden Xi Jinping berkesempatan melihat langsung walaupun secara virtual," ujar Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (dua kanan depan), bersama stakeholder terkait berjalan menuju bagian depan CIT Kereta Cepat Jakarta Bandung.(Foto: KAI)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X