Bagusnya Survei Prabowo Subianto, Pradi: Harus Jadi Pelecut Pengurus Partai Gerindra Depok

- Minggu, 16 Oktober 2022 | 20:00 WIB
Pradi Supriatna.(Foto: Istimewa)
Pradi Supriatna.(Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, bersyukur dengan hasil survei pencapresan Prabowo Subianto yang unggul dari kandidat lainnya.

"Kita bersyukur bahwa surveinya pak Prabowo leading terus ya, surveinya di level nasional," kata Pradi kepada wartawan di kediamannya, kawasan Beji, Kota Depok, Minggu 16 Oktober 2022.

Menurut Pradi, hasil survei ini harus menjadi pelecut pengurus Partai Gerindra Depok, mulai dari tingkat kota, kecamatan, hingga ranting.

Untuk itu, pihaknya akan semakin getol melakukan sejumlah strategi kemenangan agar jalan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI terwujud.

Baca Juga: Bukan Cuma Pilpres, PKB dan Gerindra Kompak Bidik Pilkada Depok  

“Kami betul-betul tidak ingin lengah, betul-betul ingin menyiapkan karpet buat pak Prabowo menjadi Presiden di 2024," ujar Pradi.

"Jadi amat sangat serius, dari konsolidasi, ya kemudian penguatan sampai sosialisasi dan menumbuhkan kader-kader baru,” tambah wakil wali kota Depok periode 2016-2021 itu.

Baca Juga: Sandiaga Uno Tentang Rapimnas 2022 Partai Gerindra, Insya Allah akan Selalu Bersama Rakyat

Pradi juga menyampaikan, hasil survei untuk Partai Gerindra saat ini cukup baik. Ia berterima kasih kepada masyarakat yang tetap percaya dengan Partai Gerindra.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung Hampir Rampung

Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:26 WIB
X