Selain di Depok, Partai NasDem Sumbar Solid Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:40 WIB
Bendahara DPW Partai NasDem Sumatera Barat, Brian Putra Bastara.(Foto: Istimewa)
Bendahara DPW Partai NasDem Sumatera Barat, Brian Putra Bastara.(Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Tidak hanya di Kota Depok, gerakan untuk memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 juga digaungkan DPW Partai NasDem Sumatera Barat (Sumbar).

DPW Partai NasDem Sumbar melalui bendahara partainya, Brian Putra Bastara, yang mewakili Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, Fadly Amran, menegasakan, mereka siap bergerak memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.

Brian Putra Bastara mengungkapkan, DPW NasDem Sumbar merupakan salah satu dari 32 DPW Partai NasDem yang ikut mengusulkan nama Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) dalam Rapat Kerja Nasional NasDem di JCC Senayan, Jakarta pada Kamis, 16 Juni 2022 lalu. 

Baca Juga: Hardiono Sambut Baik Diusungnya Anies Baswedan Jadi Capres 2024 dari Partai NasDem

"Apapun keputusan DPP, kita solid mendukungnya," tegas Brian Putra Kastara seperti dilansir harianhaluan.com, Rabu 5 Oktober 2022.

Anies Baswedan ketika menghadiri deklarasi calon presiden Republik Indonesia yang diusung Partai NasDem pada Pilpres 2024.(Foto: Facebook Anies Baswedan)

Ia menjelaskan, upaya pihaknya untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden RI berikutnya, salah satunya memberikan pemahaman kepada masyarakat Sumbar terkait dengan kemajuan daerah ke depannya.

Baca Juga: Diusung Partai NasDem Jadi Capres 2024, Anies Baswedan: Bismillah, Kami Terima

"Kalau Sumatera Barat ingin maju, pilih Anies Baswedan," tegas pria yang juga merupakan Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar itu.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X