Diusung Partai NasDem Jadi Capres 2024, Anies Baswedan: Bismillah, Kami Terima

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 09:00 WIB
Anies Baswedan ketika menghadiri deklarasi calon presiden Republik Indonesia yang diusung Partai NasDem pada Pilpres 2024.(Foto: Facebook Anies Baswedan)
Anies Baswedan ketika menghadiri deklarasi calon presiden Republik Indonesia yang diusung Partai NasDem pada Pilpres 2024.(Foto: Facebook Anies Baswedan)

DepokToday.com - Anies Baswedan resmi menjadi calon presiden (capres) Republik Indonesia 2024 yang diusung oleh Partai NasDem pimpinan Surya Paloh.

Penetapan Anies Baswedan sebagai capres RI dideklarasikan Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Senin 3 Oktober 2022.

Anies Baswedan yang mendapat amanah dari Partai NasDem pun mengamininya. Anies Baswedan akan meneruskan pembangunan di republik ini, memperbaiki yang kurang dan menuntaskan yang belum tercapai.

Baca Juga: Hillary Brigitta Bongkar Rekam Jejak Pendidikan Jenderal Andika, Bakal Calon Presiden Usulan NasDem

"Dengan memohon ridha Allah SWT, dengan segala kerendahan hati, dan dimulai dengan bismillahirrahmanirrahim, kami terima dan siap untuk mengemban amanah ini," kata Anies Baswedan di akun media sosial Facebooknya.

Anies Baswedan bersama Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh (tengah).(Foto: Facebook Anies Baswedan)

Anies Baswedan memiliki cita-cita demokrasi Indonesia yang matang dan menjadi tempat persandingan keberagaman dengan kesatuan, dinamika dengan ketertiban, kompetisi dengan persamaan, kebebasan dengan kesejahteraan.

Baca Juga: Soal 3 Nama Capres yang Didukung NasDem, Hillary Brigitta Pamer Foto Dekat Jenderal Andika

Menurut Anies Baswedan, sepotong pesan dalam Manifesto Nasional Demokrat itu dia jadikan salah satu rujukan, diingat terus, dan bawa terus sejak dibacakan pada saat itu.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X