Berkas Ferdy Sambo Sudah P21, Mahfud MD: Saatnya Mengawal Kejagung

- Senin, 3 Oktober 2022 | 09:00 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD (Instagram @mohmahfudmd)
Menko Polhukam Mahfud MD (Instagram @mohmahfudmd)

DepokToday.com - Sudah lengkapnya atau P21 berkas perkara Ferdy Sambo, tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabatat, berarti kini perhatian tertuju di Kejaksaan Agung (Kejagung).

Menko Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam), Mahfud MD, mengatakan sudah berkoordinasi dengan jaksa agung muda bidang tindak pidana umum (jampidum) Kejagung.

Mahfud meminta agar dipilih jaksa terbaik dan dikarantina untuk menghindari teror. "Kita sudah koordinasi dengan jampidum agar dipilih jaksa terbaik dan dikarantina agar tidak ada yang meneror, menghubungi dan sebagainya dan itu sudah dilakukan," ujarnya dikutip dari PMJ News, Minggu 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Bikin Geger, Ini Fakta di Balik Sel Mewah Ferdy Sambo

Dia mengatakan,.rampungnya berkas perkara ini menandakan tugas Polri sudah selesai dalam memproses hukum kasus tersebut.

Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan Brigadir J (Foto: Tangkapan layar YouTube)

"Harapan kita semua setelah (kasus) Pak Sambo rampung, tugas Polri menurut saya selesai, beralih. Oleh sebab itu, kita semua akan mengawal Kejagung," kata Mahfud dalam acara konferensi pers rilis survei Indikator Politik secara daring.

Baca Juga: Penampakan Rumah Mewah Ferdy Sambo, Deretan Tas Branded Putri Candrawathi Jadi Sorotan

 

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X