Dilirik Lembaga Survei Soal Pilpres, Ridwan Kamil Buru-buru Temui Iwan Fals Malam Ini

- Rabu, 28 September 2022 | 19:13 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan musisi Iwan Fals (Foto: Istimewa)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan musisi Iwan Fals (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjadi salah satu sosok yang kerap digadang-gadang masuk dalam bursa pencalonan ajang Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Bahkan, baru-baru ini sejumlah lembaga survei banyak merilis tentang dirinya yang disebut-sebut berada diurutan cukup tinggi dibanding para calon kandidat lainnya.

Menanggapi hal itu, Ridwan Kamil sendiri sepertinya enggan ambil pusing. Namun demikian, ia mengaku bersyukur dengan beberapa hasil lembaga survei itu.

“Survei dimana? Kita mah pokoknya objek survei ya. Disurvei alhamdulillah, nggak disurvei juga nggak ada masalah, tiap survei juga berbeda-beda,” katanya saat melakukan kunjungan kerja di Kota Depok pada Rabu, 28 September 2022.

Baca Juga: Eks Jubir KPK Bela Putri Candrawathi, Kamaruddin Ingatkan Pedihnya Neraka

Menurut Ridwan Kamil, yang paling penting saat ini bagi dirinya adalah menjalankan tugas sebagai gubernur dengan sebaik-baiknya.

“Yang penting mah kerja saja yang benar, nanti masyarakat juga mengapresiasi. Kaya tadi ada yang ngasih lukisan, lagu, ada juga yang ngasih dalam bentuk eleKtoral dengan disukai dan elektabilitas. Itu mah dinikmatin saja,” ujarnya.

“Nah yang penting kerja benar dan dipublikasikan rekan media, masyarakat itu akan menilai. Itu sebagai poin elektabilitas, terimakasih hatur nuhun,” sambungnya.

Baca Juga: Turun ke Depok, Ridwan Kamil Ungkap Aliran Dana Rp 100 Miliar untuk Jawa Barat

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X