Bikin Geger, Ini Fakta di Balik Sel Mewah Ferdy Sambo

- Rabu, 28 September 2022 | 10:25 WIB
Mako Brimob Kelapa Dua, Depok tempat Sambo CS menjalani penempatan khusus. Hoax sel mewah Ferdy Sambo (Foto: Suara Merdeka)
Mako Brimob Kelapa Dua, Depok tempat Sambo CS menjalani penempatan khusus. Hoax sel mewah Ferdy Sambo (Foto: Suara Merdeka)

DepokToday.com - Baru-baru ini, jagat dunia maya dibuat gempar dengan sebuah video yang memperlihatkan sebuah ruangan berisi sofa dan tempat tidur dengan narasi sel mewah Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan Brigadir J.

Lantas benarkah video yang beredar itu adalah sel mewah Ferdy Sambo

Menanggapi kabar tersebut, Divisi Humas Polri buru-buru memberikan penjelasan. 

Baca Juga: 3 Pejabat Damkar Depok Ini Diperiksa Hakim Tipikor Terkait Korupsi Modus BPJS

Mereka membantah keras bahwa video yang beredar itu adalah sel mewah Ferdy Sambo

Klarifikasi tersebut disampaikan Polri dalam unggahan video yang diberi label hoax di akun Instagram resmi Divisi Humas Polri.

"Beredar sebuah video menyesatkan di sosial media TikTok yang memperlihatkan sebuah kamar mewah dan fasilitasnya, serta suara laki-laki yang menarasikan itu adalah ruang sel tahanan FS. Video tersebut tidaklah benar atau hoax," tulis akun Instagram Divisi Humas Polri dalam unggahannya, dikutip pada Rabu, 28 September 2022.

Baca Juga: Sejarah dan Hari Kereta Api yang Diperingati 28 September

Dilansir dari PMJNews, melaui postingan itu dijelaskan, bahwa ruangan yang diperlihatkan dalam video tersebut bukanlah sel yang berada di Mako Brimob.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: PMJnews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X