Sindir Gaya Hidup Mewah Polisi, Nazwa Shihab: Halal Nggak Sih Duit Lu?

- Jumat, 16 September 2022 | 11:04 WIB
Nazwa Shihab sindir gaya hidup mewah polisi (Foto: Tangkapan layar YouTube Nazwa Shihab)
Nazwa Shihab sindir gaya hidup mewah polisi (Foto: Tangkapan layar YouTube Nazwa Shihab)

DepokToday.com – Jurnalis senior Nazwa Shihab kembali mengkritik gaya hidup mewah polisi. Hal itu diungkapkannya usai viralnya fenomena yang disebut Police Fashioon Week, imbas dari kasus Sambo.

“Kemarin kan sempat ramai tuh Citayam Fashion Week, nah sekarang tuh ramai Police Fashioon Week. Jadi itu sambungan dari ramai-ramainya kasus Sambo,” kata Nazwa Shihab dikutip DepokToday.com dari video YouTube Nazwa Shihab pada Jumat, 18 September 2022.

Dengan adanya fenomena itu, lanjut Nazwa Shihab, kemudian juga orang melihat polisi ini tuh kerap kali nggak malu dan sungkan mempertontonkan kemewahan, gaya hidup hedon.

“Dan spesifik itu dibahas waktu Kapolri rapat dengan komisi tiga. Jad ada beberapa anggota DPR komisi tiga yang bilang sekarang itu polisi tanpa sungkan pamer kemewahan,” ujarnya.

Baca Juga: Kebelet Kawin, Buyung Nekat Jual Ganja, Nggak Sadar yang Beli Ternyata Bukan Orang Biasa

“Dan bukan cuma polisinya, keluarganya juga. Ada istri Kapolres yang nggak malu tuh pamer foto di Instagram lagi naik sepeda harganya Rp 300 juta,” sambungnya.

Bahkan, yang belum lama ini juga, lanjut perempuan yang akrab disapa Mbak Nana itu, ada perwira Polri yang menampilkan kemewahan saat menggelar konfrensi pers terkait kasus Sambo.

“Akhirnya ramai juga gara-gara konfrensi kasus Sambo salah satu petinggi Polri tampil dengan baju mewah. Netizen langsung nyari harganya outfit-nya,” kata dia.

Baca Juga: Truk Tronton Hantam 2 Mobil di Jalan Juanda Depok

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Kartu Prakerja Berlanjut di Tahun 2023

Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:00 WIB

Segini Jumlah Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung

Jumat, 30 September 2022 | 17:00 WIB
X