Bantah Dirinya Ditangkap, Hacker Bjorka Ledek Timsus Bentukan Jokowi: Sekumpulan Idiot

- Kamis, 15 September 2022 | 17:20 WIB
Ilustrasi hacker Bjorka (Foto: Istimewa)
Ilustrasi hacker Bjorka (Foto: Istimewa)

 

DepokToday.com – Hacker Bjorka melontarkan komentar pedas lantaran menilai tim khusus bentukan Presiden Jokowi telah salah menangkap orang, atas kasus pembocoran data yang dilakukannya pada sejumlah tokoh nasional.    

Adapun tim khusus pemburu hacker Bjorka yakni, Badan Intelijen Negara (BIN), Polri dan Badan Siber dan Sandi Negara atau BSSN.

Untuk membuktikan bahwa tim tersebut salah tangkap, hacker Bjorka bahkan sampai mengolok-olok kinerja BSSN. Ia menyampaikan hal itu melalui sebuah postingan di frombreached.to.

Baca Juga: Wali Kota Entah Kemana, Sekda Depok Pasang Badan Temui Demonstran

“Itu sepenuhnya adalah omong kosong. Pemerintah Indonesia merasa telah mengidentifikasi saya berdasarkan mis informasi dari Dark Tracer, yang telah memberikan layanan palsu kepada pemerintah Indonesia,” ujarnya sebagaimana dikutip pada Kamis, 15 September 2022.

“Mungkin anak ini sekarang telah ditangkap dan diinterogasi oleh pemerintah Indonesia. Untuk Dark Tracer, memberikan informasi yang salah kepada sekumpulan idiot adalah dosa,” sambungnya.

Baca Juga: Buruh Kecewa Wali Kota Depok “Ngumpet” Saat Digeruduk: Dia Bukan Lagi Bapak yang Baik

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD mengatakan, bahwa pihaknya telah berhasil mengidentfikasi hacker Bjorka

Namun nyatanya, akun bernama Bjorka itu kembali aktif dan kinerja BSSN payah.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Kartu Prakerja Berlanjut di Tahun 2023

Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:00 WIB

Segini Jumlah Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung

Jumat, 30 September 2022 | 17:00 WIB
X