SBY Ikut Upacara Bendera HUT ke-77 RI di KBRI Kuala Lumpur, Ini Pesan Beliau

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 21:30 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan sambutan dalam acara syukuran peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di KBRI Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu 17 Agustus 2022.(Foto: Kementerian Luar Negeri RI)
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan sambutan dalam acara syukuran peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di KBRI Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu 17 Agustus 2022.(Foto: Kementerian Luar Negeri RI)

DepokToday.com - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengikuti upacara peringatan HUT ke-77 RI di KBRI Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu 17 Agustus 2022.

Selain SBY, mantan menteri dan wakil menteri Kabinet Indonesia Bersatu II serta rombongan, juga ikut acara tersebut.

Keberadaan SBY di Kuala Lumpur bertepatan dengan rangkaian acara pria asal Pacitan, Jawa Timur, itu memberikan kuliah umum atas undangan Universiti Kebangsaan Malaysia.

Pada acara syukuran HUT ke-77 RI, SBY dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan upacara bendera di KBRI Kuala Lumpur yang membanggakan, rapi, hikmat, tertib dan megah.

Baca Juga: Ini Link Twibbon HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia

SBY mengajak untuk meningkatkan semangat juang, persatuan yang tinggi, tekad yang kuat untuk “do our best for our country" melalui semangat HUT RI.

Upacara bendera peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di KBRI Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu 17 Agustus 2022.(Foto: Kementerian Luar Negeri RI)

SBY menilai, pelaksanaan diplomasi yang dilaksanakan oleh KBRI dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada melalui peningkatan hubungan kedua negara serta dukungan berbagai organisasi masyarakat dan lapisan masyarakat Indonesia di Malaysia.

Baca Juga: KAI Hadirkan Ornamen dan Livery Khusus HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: KBRI Kuala Lumpur, Kementerian Luar Negeri RI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Kartu Prakerja Berlanjut di Tahun 2023

Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:00 WIB

Segini Jumlah Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung

Jumat, 30 September 2022 | 17:00 WIB
X