Sandiaga Uno Tentang Rapimnas 2022 Partai Gerindra, Insya Allah akan Selalu Bersama Rakyat

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:30 WIB
Sandiaga Uno (kiri) bersama Prabowo Subianto di acara Rapimnas 2022 Partai Gerindra di Sentul, Kabupaten Bogor.(Foto: Facebook/Sandiaga Salahuddin Uno)
Sandiaga Uno (kiri) bersama Prabowo Subianto di acara Rapimnas 2022 Partai Gerindra di Sentul, Kabupaten Bogor.(Foto: Facebook/Sandiaga Salahuddin Uno)

DepokToday.com - Sandiaga Uno berharap gelaran Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) 2022 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), akan selalu bersama rakyat.

"Insya Allah Gerindra akan selalu bersama rakyat. Memastikan program-program pemerintah sampai ke tangan masyarakat. Tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu!" Kata Sandiaga Uno dikutip dari postingan media sosial Facebooknya, Sabtu 13 Agustus 2022.

Tidak hanya itu, Sandiaga Uno pun berharap Partai Gerindra menjadi garda terdepan dari kebangkitan ekonomi, terbukanya peluang usaha dan lapangan kerja baru, khususnya bagi anak-anak muda di berbagai daerah tanah air.

Baca Juga: Disinggung Soal Peluang Duet dengan PKS di Pilkada Depok, Gerindra: Kami Partai Komando

"Terus bersinergi, melakukan upaya kolaboratif, inovatif dan adaptif di tengah gejolak ekonomi dunia dan harga-harga bahan pokok yang sedang meningkat," kata pria yang menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI itu.

Diakui Sandiaga Uno, saat ini dirinya bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, diamanahi Presiden RI, Joko Widodo, untuk berada di pemerintahan.

Baca Juga: Bukan Cuma KDS, Ini Sederet Persoalan yang Ditemukan Fraksi Gerindra di Depok

"Kami akan terus berkomitmen untuk menjadi bagian dari kebangkitan serta kepulihan ekonomi, menghadirkan solusi di tengah inflasi, dan bekerja keras menciptakan lapangan kerja baru bagi masyarakat di tanah air," papar Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader maupun simpatisan dari Sabang sampai Merauke yang telah hadir, mari kita sambut tatanan ekonomi baru pasca pandemi yang lebih baik dan berkelanjutan," tambah Sandiaga Uno.(***)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Kartu Prakerja Berlanjut di Tahun 2023

Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:00 WIB

Segini Jumlah Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung

Jumat, 30 September 2022 | 17:00 WIB
X