Lewat Nyanyian Kode, Deolipa Ungkap Bukti Kejanggalan Surat Bharada E

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 16:12 WIB
Deolipa Yumara menunjukan surat bukti tanda tangan Bharada E  (Foto: Istimewa)
Deolipa Yumara menunjukan surat bukti tanda tangan Bharada E (Foto: Istimewa)

DepokToday.comDeolipa Yumara meyakini ada kejanggalan dibalik pemecatan dirinya sebagai kuasa hukum Bharada E. Salah satunya yang ia bahas adalah bukti tanda tangan.

Terkait hal itu, Deolipa kemudian menyindirnya dengan sebuah lagu berjudul Nyanyian Kode yang populer dibawakan oleh Warkop DKI.

“Ada yang masih ingat lagu ini, yang baju merah jangan sampai lolos. Nah sudah jagain, jangan ilang tuh cuman yang baju merah,” kata Deolipa saat menggelar jumpa pers di Depok pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Baca Juga: Eks Pengacara Bharada E Tuntut Negara Rp 15 Triliun, Duitnya Bakal Digunakan untuk Ini

Ia kemudian menjelaskan, bahwa maksud dari nyanyian kode yang ingin disampaikan adalah bercerita tentang kontak rahasia atau kode khusus antara dirinya dengan Bharada E. Salah satunya adalah soal tanda tangan.

“Saya bicara sama Bharada E, ya kita main nyanyian kode. Kita sama-sama tahu ya, lu orang dalam, orang dinas, tapi gua orang tahu,” katanya.

Baca Juga: Nyanyian 13 Lagu Deolipa Usai Dipecat Sebagai Pengacara Bharada E

Adapun nyanyian kode yang dimaksud itu adalah, setiap Bharada E tanda tangan surat, atau apapun juga, harus tulis tanggal dan jam di samping tanda tangan, atau di atasnya.

“Baik itu surat bermaterai apa tidak. Oke sekarang saya kasih contoh tiga suratnya si Bharada E. Surat pertama tanggal 7, tulisan tangan itu selalu diawali dengan tanggal dan jam, bahkan detiknya ditulis 01.24 WIB,” bebernya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Kartu Prakerja Berlanjut di Tahun 2023

Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:00 WIB
X