Eks Pengacara Bharada E Tuntut Negara Rp 15 Triliun, Duitnya Bakal Digunakan untuk Ini

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:38 WIB
Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara  (Foto: Istimewa )
Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara (Foto: Istimewa )

DepokToday.comDeolipa Yumara mengaku bakal menuntut negara sebesar Rp 15 triliun atas pemecatan dirinya sebagai kuasa hukum Bharada E. Menurut dia hal itu setimpal dengan kerja kerasnya selama lima hari.

Tak hanya itu, Deolipa juga telah menyiapkan sejumlah lagu yang sengaja dibuatnya terkait dengan kasus kematian Brigadir J yang menyeret nama Bharada E.  

“Judulnya apa ya, oh ya Gangster Sambo. Ingat ya judulnya Gangster Sambo, Robin Hood Rp 15 triliun,” kata Deolipa pada awak media di Depok, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Baca Juga: Nyanyian 13 Lagu Deolipa Usai Dipecat Sebagai Pengacara Bharada E

Dalam kesempatan itu, pria yang mengaku sebagai mantan aktivis 98 ini pun mengakui, bahwa dirinya menuntut negara untuk membayar ganti rugi sebesar Rp 15 triliun usai dipecat sebagai pengacara Bharada E.

“Ketika ada pemecatan memang saya berbicara kepada dua wartawan. Jadi saya bilang, saya memang akan menggugat, minta fee selama saya lima hari kerja karena enggak tidur-tidur,” jelasnya.

Ia lantas menceritakan, bahwa pada selama lima hari itu, yakni dari Sabtu, Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis seluruh tenaga dan waktunya terkuras habis.

“Teman-teman media ngejar saya, setiap menit telepon saya berdering-dering 1.000 wartawan telepon-telepon saya, padahal telepon saya cuma saya kasih ke lima orang menjadi 1000 orang, itulah hebatnya para wartawan Indonesia ini,” ujarnya.

Baca Juga: Akhir Tragis Tole Iskandar, Pejuang Depok yang Tewas Dibredel Dalam Parit

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Kartu Prakerja Berlanjut di Tahun 2023

Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:00 WIB
X