Kemenpora Tunjuk Komeng Jadi Duta Olahraga Tradisional

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:17 WIB
Komeng (dua kanan) bersama keluarganya. (Foto: Instagram)
Komeng (dua kanan) bersama keluarganya. (Foto: Instagram)

DepokToday.com - Komedian kondang Indonesia, Komeng, dipercaya Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebagai Duta Olahraga Tradisional.

Plt. Sesmenpora, Jonni Mardizal, berharap ditunjuknya Komeng menjadi Duta Olahraga Tradisional, dapat membangkitkan kembali olahraga tradisional di seluruh pelosok negeri.

"Dengan adanya Duta Olahraga Tradisional maka olahraga tradisional di tanah air bisa bangkit kembali bahkan bisa dikenal oleh dunia," ucsp Jonni Mardizal seperti dilansir laman resmi Kemenpora, Jumat 12 Agustus 2022.

Komeng yang mendapat kepercayaan dari Kemenpora sebagai Duta Olahraga Tradisional, mengucapkan terima kasih.

Baca Juga: Kemenpora Siapkan Modal untuk Wirausaha Muda, Begini Caranya

Menurut Komeng, hal ini menjadi tantangan untuk dirinya dalan membangkitkan kembali olahraga tradisional di kalangan masyarakat.

"Saya berterima kasih kepada Kemenpora dan PORTINA yang sudah mempercayakan saya untuk menjadi Duta Olahraga Tradisional," ujar Komeng saat hadir di acara senam bersama Hari Kridha yang sekaligus penunjukan langsung sebagai Duta Olahraga Tradisional oleh Plt Sesmenpora Jonni Mardizal di halaman Lapangan Kemenpora, kemarin. 

Komeng.(Foto: Kemenpora RI)

"Saya berterima kasih kepada Kemenpora dan PORTINA yang sudah mempercayakan saya untuk menjadi Duta Olahraga Tradisional," ujarnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Kemenpora RI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Kartu Prakerja Berlanjut di Tahun 2023

Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:00 WIB

Segini Jumlah Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung

Jumat, 30 September 2022 | 17:00 WIB
X