Wakapolri Bersama Timsus Datangi Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob, Ini Tujuannya  

- Senin, 8 Agustus 2022 | 15:32 WIB
Mako Brimob Kelapa Dua, Depok (Foto: Suara Merdeka)
Mako Brimob Kelapa Dua, Depok (Foto: Suara Merdeka)

 

DepokToday.com - Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono bersama sejumlah Tim Khusus mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Senin, 8 Agustus 2022. Kedatangan tersebut tentunya berkaitan dengan kasus yang menjerat Irjen Ferdy Sambo.

Kepala Divisi Humas Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Dedi Prasetyo tak menampik, bahwa kedatangan Wakapolri dan rombongan Tim Khusus (Timsus) itu berkaitan dengan peristiwa kematian Brigadir J yang menyeret nama Irjen Ferdy Sambo.

“Rekan-rekan, pada hari ini update dari pada timsus. Nah Timsus tetep bekerja dan fokus mendalami para saksi-saksi dulu, pemeriksaan dilakukan baik di Bareskrim, maupun di Mako Korps Brimob,” katanya pada awak media ketika disinggung soal kasus Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: Punya Nyali Gede Nantang Tawuran di GDC, Bocah SMP Ini Cuma Datang Bertiga, Endingnya Ngenes

Menurut dia, pendalaman-pendalaman ini sangat penting, dan nanti juga pada akhirnya akan disampaikan langsung oleh Timsus, bagaimana perkembangan terakhir dan juga update terkait menyangkut masalah kasus ini.

“Jadi kami mohon kepada teman-teman media untuk bersabar, Timsus bekerja maraton, sekali lagi dengan prinsip kerja kehati-hatian, kemudian ketelitian,” jelasnya.

Baca Juga: Begini Aksi Jenderal Andika Pimpin Langsung Pasukan Tempur di Hutan

Selain itu, timsus juga akan melakukan pembuktian dengan metode scientific crime investigation (penyidikan berbasis ilmiah), karena itu menjadi standar operasional dari timsus ini.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Segini Jumlah Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung

Jumat, 30 September 2022 | 17:00 WIB

Bikin Geger, Ini Fakta di Balik Sel Mewah Ferdy Sambo

Rabu, 28 September 2022 | 10:25 WIB

Pria Ini Dibekuk Terkait Ledakan di Asrama Polisi

Senin, 26 September 2022 | 14:00 WIB
X