Kabupaten Bogor Cetak Rekor Muri Juggling Bola Terbanyak

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 16:30 WIB
Peserta juggling bola di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor yang mencetak rekor Muri.(Foto: Pemerintah Kabupaten Bogor)
Peserta juggling bola di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor yang mencetak rekor Muri.(Foto: Pemerintah Kabupaten Bogor)

DepokToday.com - Kabupaten Bogor mencetak Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) untuk kategori juggling bola yang melibatkan sebanyak 2.022 peserta.

Ribuan peserta itu unjuk gigi di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 1 Agustus 2022, yang dalam rangka menyemarakkan final Nusantara Open antara Persib Bandung u-16 VS PSLS Lhokseumawe.

Peserta juggling bola tersebut berasal dari seluruh SSB yang ada di Kabupaten Bogor.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan, menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran panitia dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Miss Grand International 2022 akan Diselenggarakan di Kabupaten Bogor

"Melalui kegiatan ini saya ingin berkumpul mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang sudah menyukseskan kegiatan rekor Muri dan Nusantara Open beberapa waktu lalu. Saya nilai event kemarin berakhir dengan  sukses di Stadion Pakansari ini," ungkap Iwan Setiawan, Kamis 4 Agustus 2022. 

Iwan Setiawan berharap, Stadion Pakansari menjadi pusat kegiatan olahraga karena banyak manfaat positif yang dirasakan oleh masyarakat, salah satunya kegiatan Rekor Muri juggling bola terbanyak beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Pemkab Bogor Targetkan Penerapan Kurikulum Merdeka di Seluruh Sekolah pada Tahun 2024

"Warga masyarakat Bogor yang diundang melalui SSB sangat gembira dan bangga bisa tampil di stadion kebanggaan kita dan dijadikan penyelenggaraan Rekor Muri, saya nilai semua sukes. Marwah sepak bola di Bogor ini sangat luar biasa, Alhamdulilah harus bersyukur mudah-mudahan Bogor ini bisa jadi pusat olahraga nasional," tuturnya. 

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Pemkab Bogor

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Kartu Prakerja Berlanjut di Tahun 2023

Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:00 WIB

Segini Jumlah Penumpang Kereta Cepat Jakarta Bandung

Jumat, 30 September 2022 | 17:00 WIB
X