Sadis, Pengacara Ungkap Bukti Baru Dugaan Penganiayaan Brigadir J: Pelakunya Psikopat

- Kamis, 21 Juli 2022 | 12:49 WIB
Kamaruddin Simanjuntak, selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J  (Foto: Suara.com)
Kamaruddin Simanjuntak, selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J (Foto: Suara.com)

 

DepokToday.com - Kamaruddin Simanjuntak, selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J alias Nofryansah Yosua Hutabarat, mengklaim menemukan bukti baru atas dugaan penganiyaan yang dialami ajudan Irjen Ferdy Sambo tersebut.

Menurut Komaruddin, bukti baru yang ditemukan pihaknya itu mengarah pada dugaan pelaku penyiksaan terhadap Brigadir J. Dan dari hasil yang didapat, pihaknya sangat yakin jika pelakunya merupakan seorang psikopat.

Dilansir dari suara.com jaringan Depoktoday,com, adapun bukti atau petunjuk baru yang ditemukan Kamaruddin adalah kuku Brigadir J yang diduga dicabut. Perbuatan ini diduga dilakukan pelaku ketika Brigadir J masih hidup.

“Saya sangat yakin betul bahwa ini adalah ulah psikopat,” jelas Kamaruddin dikutip pada Kamis, 21 Juli 2022.

Baca Juga: Jleb! Wali Kota Idris Sebut ABG yang Ngumpul di Citayam Fashion Week Bukan Warga Depok

Terkait hal itu, Komaruddin lantas meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk sefera melakukan ekshumasi dan autopsi ulang. Namun, pihaknya meminta autopsi ulang ini dilakukan bukan oleh kedokteran forensik Polri.

Komaruddin meminta Kapolri membentuk tim khusus yang melibatkan kedokteran dari RSPAD, RS AL, RS AU, RSCM, dan rumah sakit swasta.

“Kami memohon supaya Bapak Kapolri memerintahkan jajarannya khususnya penyidik yang menangani perkara ini membentuk tim independen, yaitu melibatkan dokter dokter bukan lagi yang dahulu,” ujarnya.

Baca Juga: Anak Buah AKP Winam Kepung Terduga Begal di Perbatasan Depok

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X