Ukraina Bantah Titip Pesan ke Jokowi untuk Putin, Warganet: Presiden Tukang Ngibul

- Minggu, 3 Juli 2022 | 17:00 WIB
Presiden Jokowi terlibat obrolan serius dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy di Istana Maryinsky (Foto: Instagram @jokowi)
Presiden Jokowi terlibat obrolan serius dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskyy di Istana Maryinsky (Foto: Instagram @jokowi)

Jokowi

DepokToday.com - Pihak Ukraina membantah pernyataan Presiden Jokowi yang mengaku mendapat pesan khusus dari Volodymyr Zelenskyy untuk Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Alhasil, jagat media sosial pun langsung dibuat riuh warganet dan mencap Jokowi sebagai presiden tukang ngibul. 

Dilansir dari terkini.id, warganet berpendapat, bahwa bantahan Ukraina ini menjadi salah satu bukti seluruh dunia telah merasakan indahnya dikibulin oleh Jokowi.

"Ampuuuunnnn… Ya Allah, besar banget cobaan kami dapet Presiden Tukang Ngibul begini.. tapi terimakasih Ya Allah, Engkau telah menunjukkan kalau orang Dungu dan Planga Plongo gak boleh dipilih jadi pemimpin, ya begini hasilnua.. Terimakasih Ya Allah," tulis seorang warganet.

Sigapnya Paspampres jaga Jokowi dan Iriana di Ukraina (Foto: Instagram @jokowi)

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi dalam keterangan di akun media sosial pribadinya mengatakan, bahwa ia telah menyampaikan pesan dari Zelenskyy untuk Putin.

"Saya telah menyampaikan pesan dari Presiden Zelenskyy kepada Presiden Putin dan menyatakan kesiapan saya untuk menjadi jembatan komunikasi antara dua pemimpin tersebut," tuturnya.

Namun hal itu terbantahkan dengan pengakuan, Serhii Nikiforov Sekretaris Pers Kantor Kepresidenan Ukraina

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Terkini.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kini Giliran Irjen Fadil Imran yang Dibidik

Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:00 WIB
X