TASPEN Serahkan Manfaat THT dan Pensiun kepada Mantan Panglima TNI

- Jumat, 1 Juli 2022 | 12:00 WIB
Mantan Panglima TNI, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto (dua kanan) menerima manfaat THT dan Pensiun dari PT TASPEN.(Foto: bumn.go.id)
Mantan Panglima TNI, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto (dua kanan) menerima manfaat THT dan Pensiun dari PT TASPEN.(Foto: bumn.go.id)

DepokToday.com - PT TASPEN menyerahkan Tabungan Hari Tua (THT) dan Pensiun kepada mantan Panglima TNI, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto.

Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto mendapat THT dan Pensiun secara rapel dari bulan Desember 2021 sampai dengan Juni 2022. 

Penyerahan manfaat itu dilakukan secara langsung oleh Komisaris Utama TASPEN, Suhardi Alius, didampingi Direktur Utama TASPEN, A.N.S. Kosasih, beserta jajaran di Gedung Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Jakarta, Senin 27 Juni 2022 lalu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: TASPEN dan KORPRI Mudahkan ASN Miliki Rumah Pertama

"TASPEN mengapresiasi penuh dan memberikan penghargaan atas jasa dan dedikasi yang diberikan Bapak Marsekal TNI Purn Hadi Tjahjanto, kepada Indonesia sebagai Pejabat Negara, melalui penyerahan manfaat program THT dan pensiun ini," kata Direktur Utama TASPEN, A.N.S. Kosasih, dilansir laman resmi BUMN.

Ke depan, lanjut Kosasih, TASPEN akan terus berkomitmen untuk memberikan manfaat dan pelayanan secara maksimal bagi peserta ASN dan Pejabat Negara lintas Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah maupun Instansi Pemerintah, melalui beragam program layanan yang inovatif dan mengikuti perkembangan teknologi terkini.

Pada kesempatan ini, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, memberikan apresisasi tertinggi kepada TASPEN atas layanan proaktifnya dalam mengelola jaminan sosial bagi ASN dan Pejabat Negara, sehingga memudahkan peserta TASPEN mendapatkan manfaatnya dan tidak perlu repot dalam pengurusan klaim TASPEN.

"Saya ucapkan terima kasih atas Pembayaran Tabungan Hari Tua (THT) dan Pensiun atas nama saya, Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P. Saya mendapatkan tunjangan setingkat Menteri, dan hari ini saya terima tunjangan setingkat Menteri tersebut," ungkapnya.

Baca Juga: TASPEN dan PT Pos Indonesia Terapkan Digitalisasi, Ngambil Uang Pensiun Jadi Lebih Mudah dan Cepat

TASPEN sebagai BUMN yang mengelola program jaminan sosial bagi ASN dan Pejabat Negara, berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan terbaiknya dengan empat Program perlindungan yang terdiri dari program Tabungan Hari Tua (THT), Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

Hingga 1 Juni 2022, TASPEN memiliki 3.877.476 orang peserta ASN Aktif dan 2.876.385 orang peserta Pensiunan di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: bumn.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kini Giliran Irjen Fadil Imran yang Dibidik

Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:00 WIB
X