Begini Kondisi Stasiun Ukraina yang Dilalui Rombongan Kereta Presiden Jokowi

- Rabu, 29 Juni 2022 | 16:04 WIB
Rombongan Presiden Jokowi (Foto: Instagram @jokowi)
Rombongan Presiden Jokowi (Foto: Instagram @jokowi)

DepokToday.comPresiden Jokowi telah berada di Ukraina. Kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini merupakan bagian dari misi kenegaraan, utamanya adalah mendamaikan konflik yang sedang berkecamuk di negara tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Presiden Jokowi sempat memposting video yang memperlihatkan proses perjalanannya bersama rombongan ke Kyiv, Ibu Kota Ukraina.

Dalam video itu terlihat, Presiden Jokowi didampingi sang istri, Iriana dan tentu saja pengawalan ekstra sejumlah Paspamres. Awalnya rombongan bertolak dari Polandia menggunakan iring-iringan mobil dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Kyiv menggunakan kereta.

Baca Juga: Driver Ojol Diajak Begituan Sama Cewek Kosan, Begini Isi Chatnya

“Dari stasiun kota Przemysl, Polandia, pukul sembilan malam tadi, saya memulai misi perdamaian ini dengan perjalanan kereta langsung ke Kyiv, Ibu Kota Ukraina,” tulis keterangan dalam akun Presiden Joko Widodo dikutip DepokToday.com pada Rabu, 29 Juni 2022.

Lewat postingan yang diunggah tersebut terlihat, beberapa stasiun yang dilintasi kereta rombongan Jokowi tampak cukup sepi.  

Baca Juga: Tentara Bule Melongo Lihat Kemampuan Debus Prajurit TNI

Kondisi stasiun yang dilintasi kereta rombongan Jokowi di Ukraina (Foto: Instagram @jokowi)

Dilansir dari suara.com, rencananya, Jokowi dan Iriana akan berada di Ukraina untuk melakukan sejumlah kegiatan, diawali dengan mengunjungi puing-puing kompleks Apartemen Lipky di Kota Irpin.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kini Giliran Irjen Fadil Imran yang Dibidik

Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:00 WIB
X