Bikin Haru, Begini Cara Ridwan Kamil dan Keluarga Rayakan Ultah Eril

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:01 WIB
Teman-teman almarhum Eril membantu siapkan paket sembako (Foto: Instagram)
Teman-teman almarhum Eril membantu siapkan paket sembako (Foto: Instagram)

DepokToday.com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan keluarga menyiapkan ribuan paket sembako untuk warga kurang mampu. Hal ini dilakukan untuk mengenang hari ulang tahun putra sulung mereka, almarhum Emeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril.

Bertajuk gerakan berbagi kebaikan dan keberkahan atau Geberkahn dengan hastag JejakEril, Ridwan Kamil mengaku, aksi sosial ini dilakukan sebagai bentuk kenangannya terhadap hari ulang tahun Eril yang jatuh pada 25 Juni.

“Tanggal 25 Juni. Kami akan mengingatnya dengan berbagi yang bisa dibagi kepada yang membutuhkan. Sesuatu yang memang biasa ia lakukan di ulang tahunnya Eril,” tulis Ridwan Kamil lewat akun Instagram pribadinya dikutip DepokToday.com pada Sabtu, 25 Juni 2022.

Baca Juga: Fakta Pilu Dibalik Mobil Ormas yang Bunyikan Rotator Saat Macet

Kegiatan ini melibatkan cukup banyak anak muda yang rata-rata adalah teman Eril. Paket bantuan yang diberikan pun jumlahnya cukup fantastis. Adapun isinya terdiri dari beras, mie instan, dan minyak goreng.

“Teman-temannya menamai kegiatan ini pake nama tengah Eril dengan istilah GEBERKAHN (Gerakan Berbagi KebaikAn dan keberkaHaN),” sambungnya.
Tak lupa, pria yang akrab disapa Kang Emil itu juga mengajak para generasi muda Indonesia untuk turut serta menebar kebaikan dalam bentuk apapun, dan di mulai dari lingkungan terdekat.

Baca Juga: Kisah Gus Dur Tentang Soeharto yang Dikawal Ajudan Tentara dan Ustaz, Bingung Gegara Kaki

Paket bantuan sembako yang akan dibagikan keluarga Ridwan Kamil (Foto: Instagram)

“Jika berkenan. Ayo anak muda pada ikutan. Melakukannya sendiri-sendiri. Seharian kita bisa ikut berbagi kebaikan dan keberkahan dengan cara apapun di lingkungan terdekat kita,” katanya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Instagram @ridwankamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kini Giliran Irjen Fadil Imran yang Dibidik

Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:00 WIB
X