Rangkaian Doa Bersama dan Takziah untuk Almarhum Eril Resmi Ditutup

- Selasa, 21 Juni 2022 | 15:30 WIB
Foto Eril | Wali Kota Bandung berbelasungkawa atas ditemukannya jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)
Foto Eril | Wali Kota Bandung berbelasungkawa atas ditemukannya jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

DepokToday.com - Rangkaian kegiatan doa bersama dan takziah publik untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril secara resmi ditutup.

Orang tua Eril yang juga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menyampaikan hal itu melalui postingan di media sosial Facebooknya, Selasa 21 Juni 2022.

"Setelah 7 hari sejak Eril dimakamkan, dengan ini kami secara resmi menutup rangkaian kegiatan doa bersama dan takziah publik untuk almarhum ananda Eril," tulis Ridwan Kamil.

Gubernur yang karib disapa Kang Emil ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu pencarian, sampai pemakaman Eril dari awal hingga akhir yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Baca Juga: Ridwan Kamil Posting Tingkah Eril Semasa Kecil, Fotonya Auto Bikin Baper

"Kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengirimkan ucapan bela sungkawa dan mengirim bunga duka cita yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu," katanya.

"Dan kami haturkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan dan menyelenggarakan shalat gaib juga shalat jenazah, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu," tambah Kang Emil.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meresmikan Jabar Cekas di SMAN 4, Tapos, Kota Depok, Jumat 8 April 2022. (DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

"Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak ibu dan saudara semuanya dengan ganjaran berlipat," sambung Kang Emil.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Facebook Ridwan Kamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X