TASPEN dan KORPRI Mudahkan ASN Miliki Rumah Pertama

- Selasa, 21 Juni 2022 | 13:30 WIB
Penampakan rumah subsidi Depok (Foto: jendela360.com)
Penampakan rumah subsidi Depok (Foto: jendela360.com)

DepokToday.com - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) dan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) terus berkomitmen meningkatkan kesejahteraan ASN.

Komitmen ini diwujudkan melalui program yang memudahkan ASN, khususnya anggota KORPRI untuk memiliki rumah pertama.

Dengan sinergi ini, anggota KORPRI berkesempatan untuk mendapatkan produk berkualitas, lokasi yang strategis, pembayaran cicilan lebih terjangkau dengan jangka waktu KPR yang lebih panjang hingga memasuki masa pensiun.

Program ini secara resmi diluncurkan ditandai dengan kegiatan bertajuk “TASPEN dan KORPRI Menyapa ASN” yang dihadiri langsung oleh Direktur Utama TASPEN, A.N.S. Kosasih, Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH. MH, dan Direktur Utama PT Taspen Properti Indonesia Bayu Utama di Gedung TASPEN, Jakarta Pusat, Jumat 17 Juni 2022.

Baca Juga: TASPEN dan PT Pos Indonesia Terapkan Digitalisasi, Ngambil Uang Pensiun Jadi Lebih Mudah dan Cepat

Direktur Utama TASPEN, A.N.S. Kosasih, mengatakan, sebagai salah satu BUMN yang menjamin masa depan ASN, TASPEN berkomitmen untuk selalu menghadirkan program dan layanan yang dapat meningkatkan kesejahteraan pesertanya.

Dikatakan dia, KORPRI adalah institusi yang tepat bagi TASPEN untuk melayani ASN. Diharapkan kerja sama ini dapat memudahkan seluruh ASN di Indonesia mendapatkan fasilitas pembiayaan rumah pertama.

"Ke depan, TASPEN akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan untuk para peserta melalui beragam program inovatif yang sesuai dengan perkembangan teknologi, serta memastikan kesejahteraan ASN aktif maupun pensiunan," ujar Kosasih pada kegiatan yang turut dihadiri secara daring oleh anggota KORPRI di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Gaji 13 ASN Pemkot Depok Sudah Bisa Diajukan Bulan Juli 2022

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: BUMN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X