Diusung NasDem Jadi Capres 2024, Anies Baswedan: Respek Kepada Pak Surya Paloh dan Jajaran

- Minggu, 19 Juni 2022 | 12:10 WIB
Anies Baswedan calon presiden 2024?  (Istimewa)
Anies Baswedan calon presiden 2024? (Istimewa)

DepokToday.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akhirnya angkat bicara terkait usulan partai NasDem yang menjadikan dirinya sebagai salah satu kandidat di ajang Pilpres 2024.

Menurut Anies Baswedan, itu adalah sebuah kehormatan. Karena itulah, ia pun menaruh respek pada sang Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan jajaran. 

Anies Baswedan bahkan berpendapat, apa yang dilakukan NasDem adalah sebuah terobosan baru karena telah memberikan kesempatan bagi pimpinan daerah 

"Respek kepada Ketua Umum Pak Surya Paloh dan seluruh jajaran yang memulai sebuah terobosan yang cukup baru yaitu memberikan ruang kepada pimpinan wilayah untuk ikut menentukan, untuk ikut mengusulkan," katanya dikutip DepokToday.com dari INews pada Minggu, 19 Juni 2022.

Baca Juga: Lagi Bersantai di Warung Kopi, 3 Warga Depok Nyaris Dimangsa Ular Besar, Begini Wujudnya

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dengan tegas memerintahkan agar 8 petugas Dishub pelanggar PPKM Darurat dipecat. (Foto: Istimewa)

Anies pun mengaku sangat menghormati putusan tersebut. Namun, lanjut Anies, untuk saat ini fokus utamanya adalah menuntaskan jabatannya guna membangun Jakarta.

Baca Juga: Ngaku Siap Mati, 33 Panglima OPM: Kepada Joko Widodo, Tidak Boleh Macam-macam

"Ini adalah sebuah kebaruan yang sangat diapresiasi dan saya saat ini masih menuntaskan tugas di Jakarta sampai dengan bulan Oktober jadi tentu saja fokus kami akan terus pada memastikan semua rencana di Jakarta bisa berjalan dengan baik," tuturnya.***

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: INews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X