Kapolda Lirik Sirkuit Formula E untuk Ajang Street Race: Sampai Botak, Sariawan Kita Larang Terus

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:40 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (tengah) berfoto dengan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok, Selasa 5 April 2022. (DepokToday.com/Zahrul Darmawan)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (tengah) berfoto dengan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok, Selasa 5 April 2022. (DepokToday.com/Zahrul Darmawan)

DepokToday.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran berniat meminjam sirkuit Formula E untuk ajang balap jalanan atau street race. Keinginan itu diungkapkan Fadil baru-baru ini.

Ia juga menyebut, bahwa ajang balap tersebut akan digelar secara berkelanjutan sehingga mampu mengasah bakak-bakat para pembalap liar. 

"Kami berencana menggelar street race secara kontinyu dan berkelanjutan sehingga bisa menjadi wadah bagi para pembalap liar untuk bisa menuangkan hobi mereka," ucap Kapolda dikutip DepokToday.com dari Suara.com pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Baca Juga: Ngaku Siap Mati, 33 Panglima OPM: Kepada Joko Widodo, Tidak Boleh Macam-macam

Terkait hal itu, Irjen Fadil berpendapat sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara bisa menjadi lokasi yang lebih nyaman bagi pembalap.

"Di BSD ada lokasi, di Bekasi ada Meikarta, di Jakarta ada Ancol. Mudah-mudahan nanti mimpi saya yang di Ancol, yang kemarin Formula E bisa juga dipakai untuk street race," katanya.

Baca Juga: Rumah Dekat Dipo KRL Depok Ludes Terbakar Saat Ditinggal Makan Malam

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (Suara.com)

Kemudian, Fadil berencana, ada kompetisi road race di sirkuit Formula E, dan tidak hanya sebatas drag race. 

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X