Susi Air Jambore Aviation 2022, Masyarakat Diajak Terbang Gratis Naik Pesawat

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 18:30 WIB
Susi Air Jambore Aviation (SAJA) 2022.(Foto: Twitter/Susi Air)
Susi Air Jambore Aviation (SAJA) 2022.(Foto: Twitter/Susi Air)

DepokToday.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, menghadiri event Susi Air Jambore Aviation (SAJA) 2022.

Acara Susi Air Jambore Aviation 2022 yang dihelat di Pangandaran, Jawa Barat, ini berlangsung dari tanggal 18-19 Juni 2022.

Berbagai pesawat terbang dari berbagai daerah meramaikan Susi Air Jambore Aviation 2022. Pesawat-pesawat itu menunjukkan aksi dan skill terbang di langit Pangandaran.

Sandiaga Uno sangat mengapresiasi event yang digagas Susi Pudjiastuti selaku pendiri Susi Air.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno Hadiri Acara Lebaran Depok 2022, Begini Katanya

"Salut untuk Ibu Susi Pudjiastuti dan Susi Air, yang membuat event prestisius, namun tetap melibatkan warga lokal. Bahkan masyarakat Pangandaran diajak untuk terbang gratis naik pesawat," kata Sandiaga Uno sebagaimana dilansir dari laman media sosial Facebook pribadinya, Sabtu 18 Juni 2022.

Sandiaga Uno berharap, event Susi Air Jambore Aviation 2022 dapat menjadi momentum kepulihan industri penerbangan perintis tanah air yang selama 2 tahun ini terpuruk akibat pandemi.

Sandiaga Uno bersama Susi Pudjiastuti.(Foto: Tangkapan layar Facebook Sandiaga Salahuddin Uno)

"Saatnya kita bangkit, buka peluang usaha dan lapangan kerja lebih luas. Kita kenalkan keindahan pariwisata Indonesia yang ada di pelosok dan pulau-pulau terluar yang tidak terjangkau oleh transportasi lain kepada dunia!" Tegas Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Facebook, priangantimurnews.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X