DAMRI Layani Calon Jemaah Haji Menggunakan 145 Bus

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:00 WIB
Armada DAMRI.(foto: Twitter/DAMRI)
Armada DAMRI.(foto: Twitter/DAMRI)

DepokToday.com - Perum DAMRI melalui layanan Angkutan Jemaah Haji melaksanakan pemberangkatan lebih dari 175 ribu calon jemaah haji dari 227 kloter.

Layanan Angkutan Haji DAMRI bekerja sama dengan PT. Garuda Indonesia dan PT Ayuberga.

“DAMRI mengerahkan sebanyak 145 armada bus dan 30 unit truk box bagi pelaksanaan Angkutan Haji tahun ini,” ujar Plt. Corporate Secretary DAMRI, Siti Inda Suri, di Jakarta, Kamis 16 Juni 2022.

Pada tahun ini, sebanyak lebih dari 10 kantor cabang DAMRI ikut berpartisipasi dalam melayani pemberangkatan Angkutan Jamaah Haji, di antaranya yaitu cabang Bandara Soekarno Hatta, Banda Aceh, Padang, Jakarta, Makassar, Mataram, Samarinda, Banjarmasin, Yogyakarta, Palembang, Surabaya, dan Medan.

Baca Juga: DAMRI Ikut Ambil Bagian Sukseskan MotoGP Mandalika, Ini Tugasnya

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) DAMRI, Setia N. Milatia Moemin, memberikan souvenir secara simbolis kepada pimpinan Haji di Asrama Haji Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Jumat 17 Juni 2022.

Sebanyak 11 armada bus DAMRI dikerahkan untuk memberangkatkan calon jemaah haji kloter 20 asal Kota Bogor yang akan berangkat ke Tanah Suci, Mekah.

Direktur Utama (Dirut) DAMRI, Setia N. Milatia Moemin (lima kanan), foto bersama calon jemaah haji embarkasi Jakarta-Bekasi.(Foto: DAMRI)

“Semoga perjalanan bapak dan ibu semua menjadi perjalanan yang menyenangkan, berkesan, dan dimudahkan dalam melakukan semua rangkaian Ibadahnya. Mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur di mata Allah SWT," ucap Milatia Moemin dalam sambutannya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: BUMN, Facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X