OPM Kembali Sesumbar: Misi Selesai, Bagus Lanjutkan Perang

- Rabu, 15 Juni 2022 | 17:46 WIB
Anggota OPM (Foto: Instagram)
Anggota OPM (Foto: Instagram)

 

DepokToday.com – Foto yang menampilkan sejumlah anggota OPM kembali tersebar di media sosial. Dalam keterangan yang diunggah tertulis, mereka telah menyelesaikan misi di Kiwirok selama dua bulan.  

Postingan tersebut terlihat di akun Instagram @info_papuatv pada 8 June 2022.

TPNPB Kodap XV Ngalum Kupel stand with General Chief of staff of TPNPB Mayjend Terrianus Satto, he in Kiwirok for 2 months. Mission complete and return to us last week. Well done, continue war against Indonesian terrorist military and police.” - Sebby Sambom,” tulis keterangan dalam akun itu dikutip DepokToday.com pada Rabu, 15 Juni 2022.

Baca Juga: Ini Deretan Fakta Soal Tudingan Eksploitasi Primata di Mal Pesona Square Depok

Adapun jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, pernyataan yang diduga berasal dari Juru Bicara OPM, Sebby Sambom itu kira-kira seperti ini:  

TPNPB Kodap XV Ngalum Kupel berdiri bersama Kepala Staf Umum TPNPB Mayjend Terrianus Satto, beliau di Kiwirok selama 2 bulan. Misi selesai dan kembali kepada kami minggu lalu. Bagus, lanjutkan perang melawan teroris militer dan polisi Indonesia.- Sebby Sambom.

Anggota OPM (Foto: Instagram)

Postingan tersebut dilengkapi dengan foto yang memperlihatkan sejumlah anggota OPM berseragam militer sambil menenteng senjata laras panjang, lengkap dengan bendera Bintang Kejora.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: @info_papuatv

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X