Balas Sindiran Anies Soal Formula E, Giring PSI: Rakyat Jadi Pesimis

- Selasa, 14 Juni 2022 | 13:55 WIB
Ketum PSI, Giring Ganesha (Foto: Istimewa)
Ketum PSI, Giring Ganesha (Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Sindiran pedas Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terhadap pihak yang pesimis dengan gelaran ajang balap Formula E direspon oleh Ketua Umum PSI, Giring Ganesha. 

Menurut Giring, yang pesimis adalah rakyat. Dirinya berpendapat, bahwa rakyat pesimis kepada pemimpin yang gagal dan mempolitisasi agama untuk kepentingan kekuasaan.

"Rakyat jadi pesimis ketika pemimpin gagal memenuhi janji kepada warganya namun menggunakan segala cara termasuk politisasi agama untuk mencapai tujuan," tulis Giring melalui akun Twitter-nya @Giring_Ganesha, dikutip DepokToday.com dari FIN pada Selasa, 14 Juni 2022.

Baca Juga: Begini Kronologi Santri Temukan Mayat Bayi di Masjid Al Jihad Depok

Mantan vokalis grup band Nidji itu menilai, event Formula E tidak membawa manfaat apapun kepada warga DKI Jakarta. Menurut dia, yang ada cuma menghamburkan uang rakyat.

"Formula E tidak lebih dari sebuah acara yang sepenuhnya menggunakan uang warga DKI secara berlebihan," katanya.

Presiden RI, Joko Widodo (kiri), membawa trofi pemenang Formula E Jakarta.(Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

Dilansir dari FIN, Anies sempat melontarkan nada sindiran dengan meminta maaf kepada kelompok yang pesimis Formula E tidak bisa terselenggara dalam wakti singkat.

"Saya sampaikan minta maaf kepada sebagian yang karena Formula E kemarin mengecewakan. Mengecewakan kepada orang-orang yang pesimis bisa terjadi," ucap Anies diakhiri tawa.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: FIN.co.id.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X