Aneh Tapi Nyata, Jenazah Eril Wangi Bunga Eucalyptus Meski 14 Hari Terendam

- Jumat, 10 Juni 2022 | 11:05 WIB
Ridwan Kamil dan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril (Foto: Istimewa)
Ridwan Kamil dan Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Setelah 14 hari, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril akhirnya ditemukan. Jasad putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu diamankan Tim SAR gabungan di Bendungan Engehalde pada Rabu, 8 Juni 2022 waktu Swiss.

Pihak keluarga telah memastikan hal tersebut, dan bahkan Ridwan Kamil telah berada disana untuk melihat secara langsung jasad putra kesayangannya itu. Yang mengejutkan, jenazah Eril masih utuh dan bahkan mengeluarkan aroma cukup wangi meski telah dua pekan terendam dalam air.  

Bukan itu saja, Ridwan Kamil juga mengungkap mukjizat lain yang nyata terjadi pada Eril.

“Dan MASYA ALLAH, walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih,” tulis Ridwan Kamil dikutip Hops.ID dari laman Instagramnya @ridwankamil pada Jumat, 10 Juni 2022.

Baca Juga: Hari Ini, Kejari Depok Kembali Periksa Panwascam Soal Dugaan Korupsi Dana Pilkada

Lebih lanjut dalam postingannya itu, pria yang akrab disapa Kang Emil ini juga mengucap syukur karena masih bisa mengadzankan sang anak persis di telinga, sama seperti ketika dilahirkan.

“Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir,” katanya.

Menurut Kang Emil, kondisi Eril bukan cuma utuh, tapi juga wangi bunga eucalyptus.

Proses pencarian anak Ridwan Kamil (Foto: Istimewa)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X