Warga Nyaris Dihantam Rombongan Jokowi Gegara Rebutan Kaos, Netizen: Kami Tak Serendah Itu Pak

- Kamis, 9 Juni 2022 | 15:27 WIB
Rombongan Presiden Jokowi (Foto: Instagram)
Rombongan Presiden Jokowi (Foto: Instagram)

DepokToday.com – Jagat dunia maya dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang pria nyaris tertabrak iring-iringan pengawal Presiden Jokowi. Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Raya Pasar Bandar, Batang pada Rabu, 8 Juni 2022.

Dalam video yang beredar terlihat, iring-iringan Presiden Jokowi melaju cukup kencang. Sejumlah warga yang berada di tepi jalan berjejer untuk menyaksikan sosok orang nomor satu di Indonesia itu.

Aparat yang berada di tepi jalan tersebut pun telah berusaha untuk melakukan penjagaan. Kegaduhan itu terjadi ketika mobil sedan hitam yang diduga ditumpangi Presiden Jokowi melemparkan beberapa kaos ke arah kerumunan warga.

Baca Juga: Eks Buruh Pabrik Ini Punya Omset 2 Digit dari Olahan Pisang UMKM, Begini Kisahnya

Sayangnya, salah satu kaos jatuh di tengah jalan. Melihat hal itu, seorang pria berkaos merah nekat meraihnya. Ia bahkan nyaris ditabrak iring-iringan mobil pengamanan.

Video kejadian itu pun viral setelah diunggah di media sosial, salah satunya melalui akun Instagram @kabarnegri.

Warga ini nyaris tertabrak rombongan pengawalan Presiden Jokowi saat ambil kaos (Foto: Instagram)

Dalam narasi yang tertulis disebutkan, seorang warga hampir tertabrak mobil iring-iringan Presiden Jokowi pada Rabu siang, 8 Juni 2022.

“Diketahui, warga tersebut bermaksud ingin mengambil kaos yang dibagikan Presiden Jokowi pada saat iring-ingan menuju lokasi syukuran sedekah bumi,” tulis keterangan dalam akun tersebut seperti dikutip DepokToday.com pada Kamis, 9 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: instagram @kabarnegri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X