RSUD Cibinong Kabupaten Bogor Buka Layanan Bedah Syaraf

- Selasa, 7 Juni 2022 | 07:00 WIB
 RSUD Cibinong Kabupaten Bogor. (Ayobogor.com/Yogi Faisal)
RSUD Cibinong Kabupaten Bogor. (Ayobogor.com/Yogi Faisal)

DepokToday.com - RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor, resmi membuka layanan bedah syaraf yang dipusatkan di Gedung Wijaya Kusuma rumah sakit tersebut.

Peresmian layanan bedah syaraf di RSUD Cibinong itu dilakukan oleh Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, bersama Plt Direktur Utama RSUD Cibinong, Wahyu Eko Widiharso, dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Mike Kaltarina, Senin 6 Juni 2022.

"Alhamdulillah kami turut berbahagia bisa ikut langsung meresmikan operasionalnya, karena gedungnya sudah diresmikan bulan lalu," jelas Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

Iwan Setiawan mengungkapkan, gedung bedah syaraf ini ada 32 tempat tidur, 23 tempat perawatan dan 8 ruang ICU.

"RSUD Cibinong sebagai RS Rujukan Regional mudah-mudahan RSUD ini tambah lengkap, maju dan melayani secara maksimal,” harap Iwan Setiawan.

Ia menuturkan, pelayan bedah syaraf ini memerlukan pelayanan yang spesifik dan penanganan yang khusus, untuk itu alat kesehatan penunjang di pelayanan ini penting untuk dilengkapi salah satunya monitor dan ventilator untuk ruang ICU.

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan (kiri), saat meresmikan layanan bedah syaraf di RSUD Cibinong, Kabupaten Bogor.(Foto: bogorkab.go.id)

Baca Juga: Pemkab Bogor Dukung Penuh Persikabo 1973, Plt Bupati: Kita Ajak Camat, ASN, Guru, Kepala Desa, Nonton Langsung

Baca Juga: Hari Jadi ke-540 Kota Bogor, Uu Ruzhanul Ulum Ingin Adanya Keselarasan

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: bogorkab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mie Gacoan Akhirnya Halal, Ini Bahan-bahan Makanannya

Jumat, 3 Februari 2023 | 13:25 WIB
X