Ridwan Kamil Ikhlas, Disarankan Baca Surat Yunus 109 Ayat untuk Eril, Ini Artinya  

- Rabu, 1 Juni 2022 | 11:02 WIB
Wali Kota Bern, Alec von Graffenried berjabat tangan dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.(Foto: Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bern, Swiss)
Wali Kota Bern, Alec von Graffenried berjabat tangan dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.(Foto: Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bern, Swiss)

 

DepokToday.com – Proses pencarian terhadap Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah memasuki hari ke enam. Namun sayangnya, sampai saat ini hal itu belum membuahkan hasil.

Berbagai upaya terus dilakukan Ridwan Kamil dan keluarga bersama Tim SAR gabungan di Swiss. Bahkan lantunan doa dan dukungan tak henti-hentinya untuk Eril.  

Terkait hal itu, Ridwan Kamil dan keluarga mengaku sudah ikhlas dengan apupun yang nanti akan menjadi takdir Eril. Mereka bahkan mulai menghubungi ulama untuk mengetahui beberapa hal yang harus dilakukan sesuai syariat Islam.

Disisi lain, banyak pihak yang masih terus memberikan semangat dan dukungannya pada keluarga sang gubernur. Salah satunya adalah Mbah Mijan.

Ia pun meminta agar meminta semua pihak tetap memberikan doa yang terbaik untuk Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Lewat tulisan di akun Instagram pribadinya, seniman ini juga mengajak untuk membaca doa khusus, yakni memanjatkan Al Quran, Surat Yunus.

“Diam bukan pula tak peduli, pertama kali dengar kabar Eril hilang, Mbah langsung browsing sungai Aaree. Hasil Lansiran berbagai media, ternyata Eril bukan satu-satunya orang yang harus berurusan dengan derasnya Aare,” tulisnya dikutip DepokToday.com pada Rabu, 1 Juni 2022.

“Mbah pribadi turut prihatin yang sedalam-dalamnya Kang, mohon maaf sekedar saran buat Kang @ridwankamil bacakan Al-Qur'an Surat Yunus 109 Ayat penuh di area Eril terbawa arus,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X