Heboh Rombongan Pemotor Bawa Bendera Khilafah di Jakarta, Begini Pengakuan Saksi

- Selasa, 31 Mei 2022 | 11:05 WIB
Heboh pengendara motor konvoi bawa bendera khilafah (Foto: Suara.com)
Heboh pengendara motor konvoi bawa bendera khilafah (Foto: Suara.com)

DepokToday.com - Jagat dunia maya digemparkan dengan adanya konvoi pemotor sambil bawa bendera khilafah. Kabar beredar menyebutkan, peristiwa itu terjadi di wilayah Jakarta Timur. 

Dilansir dari suara.com, kejadian itu telah ditangani Polda Metro Jaya. Polisi mengklaim telah menindaklanjuti video yang berisi rekaman sejumlah pengendara motor mengibarkan bendera khilafah tersebut.

"Polda Metro Jaya tentunya akan mendalami video tersebut karena kami sudah mendapat data itu terjadi di daerah Jakarta Timur," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dikutip dari suara pada Selasa, 31 Mei 2022.

Baca Juga: Kisah Clara, Bule Cantik Atheis yang Akhirnya Bersyahadat di Indonesia Gegara Ini

Baca Juga: Setelah Klaim Bertemu Nabi, Ustaz Yusuf Mansur Juga Pernah Ngobrol Sama Semut Endingnya Dapat Nasi Padang

Terkait hal itu, kata Zulpan, pihaknya akan melakukan penyelidikan mendalam dengan memanggil sejumlah pengendara yang nampak dalam video viral tersebut untuk dimintai keterangan terkait maksud dan tujuannya.

"Kami akan mencari data dulu terhadap pengendara yang nampak dalam video tersebut, tentunya kami juga akan memanggil mereka. Kami juga akan menanyakan maksud tujuan," jelasnya.

Adapun salah saksi terkait rombongan pengendara motor yang membawa bendera khilafah itu yakni petugas keamanan toko baju di Jalan Raya Bogor, bernama Sholeh. Ia mengaku melihat secara langsung aksi tersebut. 

Heboh pengendara motor konvoi bawa bendera khilafah (Foto: Suara.com)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X